Thursday, July 25, 2024
spot_img

Amel Carla Pamer Koleksi 500 Bandonya Sewaktu Kecil

Hi!Pontianak – Artis cilik sekaligus pemain sinetron, Amel Carla pamer koleksi bandonya sewaktu kecil melalui akun TikTok-nya @amelcarla. Dalam unggahannya itu, Amel menunjukkan lemari tempat ia menyimpan banyak bando yang ia gunakan saat tampil ditelevisi sewaktu kecil.

Ada banyak bando dengan variasi warna dan bentuk yang berbeda. Menariknya, Amel mengatakan bando koleksinya itu dibuat sendiri oleh sang Ibu langsung dengan tangan. Ada bando bentuk topi, pita, bunga, manik-manik, dan warna-warna lucu lainnya.

Ini semua bando-bando gue, masih ada lagi disini. Ini Ibu gue yang bikin. Semua the iconic one itu ada di atas. Ini semua bando topi, pita-pita gede,” ujar Amel Carla dalam video @amelcarla.

@amelcarla Replying to @amelcarla ♬ original sound – amelcarla

Amel menunjukkan bando yang ia gunakan saat ia bermain dalam serial ‘Suami-suami Takut Istri’, ada banyak sekali bando berbeda yang ia kenakan pada waktu itu. Selan itu, Amel juga menunjukkan salah satu bando yang memiliki kenangan terindah dengan bando pita besar bewarna hijau dan merah.

Terus ini yang daily bando di ‘Suami-suami Takut Istri’, ini ruffles-ruffles, ya things like that. I think the most memorable one itu yang ini, segede ini. Bando ini gue pakai di ulang tahun Insert,” paparnya.

Koleksi bando Amel Carla. Foto: @amelcarla/TikTok.

Selain itu, Amel mengatakan dulu koleksi bandonya ada sekitar 900-an. Namun, saat itu ada beberapa bando yang ia jual. Hingga saat ini, Amel masih menyimpan koleksi bandonya itu yang terusun rapi dan mengaku ada sekitar 500 hingga 700 bando.

“Ini emak gue bikin pakai tangan. Tapi dulu sempet sampai 900-an, cuman dulu gue sempet kayak ada garage sale dan lain-lain. Terus orangnya minta jualin dong bandonya, so i sell about two hundred so sekarang tinggal 500 sampai 700. Let me know kalau kalau kalian mau liat lagi,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular