Thursday, February 22, 2024
spot_img

Ada Blackpink hingga SNSD, Ini Deretan Grup K-pop Comeback pada Agustus 2022

Hi!Pontianak – Bulan Juli hampir berakhir, banyak penggemar K-Pop tentunya sudah tak sabar menanti sejumlah grup atau solois yang akan melangsungkan comeback di bulan Agustus mendatang.

Meskipun masih akan ada lebih banyak pengumuman comeback dan debut selama beberapa minggu ke depan, namun beberapa Grup Idol ini telah mengumumkan jadwal mereka untuk Agustus.

Siapa saja mereka? dilansir dari laman Koreaboo, berikut deretan grup K-pop yang comeback di bulan Agustus 2022 :

1. BLACKPINK

Meskipun tanggal rilis resmi belum diumumkan, BLACKPINK dikatakan akan membuat comeback pertama mereka dalam hampir dua tahun di bulan Agustus mendatang.

2. Choi Yena

Pada tanggal 3 Agustus, solois Choi Yena akan merilis mini album keduanya berjudul “Smartphone”, pada pukul 18:00 KST/5AM EST atau sekitar 16.00 WIB.

3. Kolaborasi BTS x Benny Blanco x Snoop Dogg

Setelah sukses comeback dengan lagu terbaru mereka berjudul ‘Yet To Come’, BTS akan kembali menyapa penggemar pada tanggal 5 Agustus 2022. Pada comeback kali ini, BTS akan melakukan kolaborasi bersama Benny Blanco dan Snoop Dogg! dengan judul “Bad Decision”.

4. Girls’ Generation (SNSD)

Girlgroup legendaris besutan SM Entertainment, Girls’ Generation atau SNSD akan membuat comeback yang telah lama ditunggu-tunggu oleh penggemar dengan album studio ketujuh mereka, “FOREVER 1”. Ini akan menjadi comeback pertama mereka dengan full member sejak mereka merilis “Holiday Night” pada Agustus 2017.

5. TRI.BE

Pada tanggal 9 Agustus, girl grup pendatang baru TRI.BE berencana untuk merilis album single baru, “LEVIOSA”, pada 6PM KST/5AM EST atau 16.00 WIB.

6. The BOYZ

Pada 16 Agustus THE BOYZ akan merilis mini album ketujuh mereka, yang akan menjadi comeback pertama dalam sembilan bulan sejak mereka merilis album tunggal “MAVERICK” pada November 2021.

7. IVE

Sukses dengan singel kedua berjudul ‘Love Dive’, Girlgroup pendatang baru asal Starship Entertainment, Ive telah berencana untuk merilis album single ketiga mereka, “After Like”, pada tanggal 22 Agustus mendatang pukul pukul 16.00 WIB.

8. Twice

Pada tanggal 26 Agustus, TWICE akan comeback dengan merilis mini album ke-11 mereka, “BETWEEN 1&2”.Akan dirilis pada 1PM KST/12AM ES atau pukul 11.00 WIB. Comeback TWICE kali ini akan menjadi rilisan album pertama mereka sejak mereka merilis “Formula of Love: O+T=<3”, pada November 2021.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular