Thursday, July 25, 2024
spot_img

4 Momen yang Bikin Keisya Levronka Tuai Kritikan dari Netizen

Hi!Pontianak – Pelantun lagu ‘Tak Ingin Usai, Keisya Levronka kerap menjadi sorotan. Ia acap kali menuai cibiran karena dinilai gagal menyanyikan lagu miliknya sendiri. Kegagalan Keisya bukan hanya terjadi sekali, namun sudah berulang kali.

Namanya bahkan sempat trending di Twitter usai penampilannya di Malaysia kembali gagal. Keisya bahkan dianggap “muka badak” oleh netizen gara-gara dinilai tak mau belajar dari kesalahannya dalam membawakan lagu.

Berikut ini momen saat penampilan Keisya Levronka dianggap gagal hingga mendapat kritikan dari sejumlah netizen bahkan kalangan artis.

1. Keisya Levronka Jadi Sorotan karena Dinilai Fals saat Nyanyikan Lagunya Sendiri

Keisya Levronka. Foto: Instagram/@keisyalevronka
Keisya Levronka. Foto: Instagram/@keisyalevronka

Keisya Levronka pertama kali mendapat sorotan kala video penampilannya membawakan lagu Tak Ingin Usai di sebuah konser offline viral di media sosial. Saat itu, Keisya tampak kesulitan mencapai nada tinggi di salah satu bagian reff lagu tersebut.

Kejadian itu lantas menjadi bahan perbincangan netizen. Sebagian dari mereka tampak mencibir penampilan Keisya. Namun, tidak sedikit pula yang membela Keisya dengan komentar yang menunjukkan dukungan.

Keisya pun menerima pembelaan dari sejumlah musisi ternama Tanah Air. Di antaranya yakni Anji dan Rian D’Masiv. Anji mengatakan bahwa fals atau tak mampu mengambil nada tinggi merupakan sesuatu yang lumrah dialami oleh para musisi. Hal senada juga disampaikan Rian D’Masiv. Menurutnya, persoalan itu akan teratasi saat Keisya sudah terbiasa tampil di depan banyak orang.

2. Keisya Levronka Curhat Sakit Hati Usai Dikritik Ivan Gunawan dan Astrid Tiar

Nama Keisya kemudian kembali jadi bahan perbincangan. Kali itu, Keisya merasa sakit hati lantaran mendapat kritikan dari Ivan Gunawan dan Astrid Tiar.

Saat itu Keisya menjadi bintang tamu dalam acara Rising Star Dangdut, Ivan Gunawan yang kala itu menjadi juri di acara tersebut mengeluarkan komentar yang diduga membuat Keisya sakit hati.

Keisya, kamu kalau lagi enggak fit, lagi kurang enak badan, kalau nyanyi ajak dia (Dila), dia yang nyanyi di belakang lu, lipsync,” ujar Ivan Gunawan.

Sementara itu, Astrid Tiar yang menjadi host di acara tersebut sempat meminta Keisya untuk menyanyikan bagian nada tinggi lagu Tak Ingin Usai. Padahal, sebelumnya Keisya menjadi sorotan karena dinilai gagal mencapai nada tinggi pada bagian tersebut.

Merasa dirinya mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan, Keisya pun meluapkan rasa kecewanya di akun Twitternya.

“Baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa ampe ubun ubun,” kicaunya di Twitter.

Tak lama setelah itu, Ivan Gunawan dan Astrid Tiar langsung mendapat hujatan dari netizen. Mereka pun menyampaikan permintaan maafnya.

Ivan Gunawan menyadari atas kesalahannya. Sementara itu, Astrid Tiar mengatakan bahwa dirinya tak bermaksud menyakiti hati Keisya.

3. Keisya Levronka Kembali Sakit Hati, Diduga karena Penampilannya di Acara TV

Keisya Levronka. Foto: Instagram/@keisyalevronka
Keisya Levronka. Foto: Instagram/@keisyalevronka

Keisya diduga mengalami kejadian kurang menyenangkan saat tampil di acara HUT ke-33 RCTI yang ditayangkan pada Rabu (24/8).

Hal itu terlihat dari cuitan Keisya sesaat setelah tampil di acara tersebut. Dalam cuitannya, Keisya menyinggung soal sakit hati.

Here we go again sakit hati 2.0,” tulis Keisya Levronka seperti dikutip dari twit di akun Twitter miliknya, Kamis (25/8).

Cuitan Keisya Levronka. Foto: Twitter
Cuitan Keisya Levronka. Foto: Twitter

Meski tak secara gamblang menyebut penyebab dirinya sakit hati, namun tidak sedikit yang menduga bahwa hal itu berkaitan dengan penampilannya.

“Jadi gini gaisss… coba dngerinn live tv sama tv aslii pas di studio.. ASLII PAS DISTUDIONYA BAGUS BABGET SUMPAHHH… KENAPA PAS DI TV DIKASIJ AUTOTUNE DIBAGIAN YG BIASA KEY DIHUJAT.. PADAHAL ASLINYA TU KEY BERHASIL TAPI DIKASIH AUTOTUNE JADI BERASA LIPSING.. PADAHAL NGGAK,” kata netizen.

Kendati demikian, tidak sedikit juga yang mencibirnya. Mereka tampak meragukan kemampuan Keisya dalam bernyanyi.

“Kalo sampe sakit hati 3.0 itu artinya keknya profesi penyanyi ga cocok deh. Coba beralih ke pedagang onlen. Toh sama sama teriak kan? Lagi pula cuma km penyanyi yg ga percaya sama kemampuan. Ga seniman bgt alias manja,” tulis netizen.

4. Keisya Levronka Tuai Kritikan Usai Tampil di Acara Penghargaan Malaysia

Keisya Levronka. Foto: Instagram/@keisyalevronka
Keisya Levronka. Foto: Instagram/@keisyalevronka

Terbaru, Keisya kembali dianggap gagal membawakan lagunya sendiri saat tampil di ajang penghargaan Anugerah Industri Muzik (AIM) ke-23 yang digelar di Malaysia pada Minggu (11/9).

Bedanya, kali ini bukan lagi netizen Indonesia yang menghujat, tetapi netizen Malaysia. Keisya dicibir karena lagi-lagi gagal mencapai nada tinggi saat menyanyikan lagu Tak Ingin Usai.

Setelah kejadian itu, Keisya membuat cuitan yang diduga merupakan curahan hatinya usai tampil di AIM.

Very sad but very happy at the same time,” tulis Keisya Levronka seperti dikutip dari twit di akun Twitter miliknya.

Cuitannya itu langsung mendapat berbagai respons dari netizen. Ada yang menyarankan Keisya untuk menurunkan nada di lagunya tersebut.

“Sekali dua kali masih bisa nyemangatin. tapi sekarang udah muak sendiri jujur wkwkwkw. yuk dah bener kata si itu mending turunin nadanya. kritikan kadang harus didengerin, jangan mau dipuja puji mulu. jangan dikitt2 sakit hati tapi diri sendiri ga mau berbenah,” kata netizen.

ADVERTISEMENT

Tidak sedikit pula yang memberikan komentar bersifat membangun dan dukungan untuk Keisya.

You did well, tapi semangat ya latihan terus. :”),” komen netizen.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular