Thursday, February 22, 2024
spot_img

4 Konser Musik yang Akan Berlangsung di Pontianak, Salah Satunya Pestapora

Hi!Pontianak – Setelah tertunda beberapa tahun pasca pandemi, acara event musik offline kembali diadakan termasuk di Pontianak, Kalimantan Barat. Ada sejumlah event konser musik yang akan mengobati kerinduan para menikmat konser.

Baca Juga

Justin Bieber Telah Sembuh, Siap Guncang Konser di Indonesia

5 Konser K-Pop di Indonesia Tahun 2022 yang Wajib Ditonton

Penasaran apa saja? Berikut Hipontianak, berikan deretan konser musik yang akan berlangsung di Pontianak dalam waktu dekat:

1. Oikosnomos Music Fest

UKM Seni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tanjungpura, Oikosnomos kembali menggelar konser musik bertajuk Oikosnomos Music Fest (OMF) pada Sabtu, 20 Agustus 2022, di Qubu Resort, Kubu Raya. Acara musik kampus ini menghadirkan musisi nasional dan beberapa musisi lokal asal Kalimantan Barat. Satu diantaranya adalah The Panturas, grup musik surf rock, The Panturas dan 8 musisi lokal asal Kalimantan Barat dari berbagai lintas genre.

2. Latihan Pestapora 2022

Festival musik lintas genre Pestapora yang digagas Boss Creator siap digelar 23, 24, dan 25 September 2022 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta. Namun, sebelum enyambut pesta utama tersebut, rangkaian “Latihan Pestapora” akan menyambangi sejumlah kota di Indonesia, termasuk Pontianak. Di Pontianak, Latihan Pestapora akan digelar pada 25 Agustus 2022. Latihan Pestapora di Pontianak akan dimeriahkan oleh band Efek Rumah Kaca, Kunto Aji, dan Feel Koplo

3. Indosat Collaboration Tour

Indosat Ooredoo akan menggelar konser keliling kota Indonesia atau Collaboration Tour bersama Artis terkenal. Kota Pontianak termasuk didalam list kota yang bakal dikunjungi. Dari info yang diketahui, konser musik ini akan berlangsung pada bulan Agustus. Namun untuk guestar atau musisi yang bakalan menguncang panggung Pontianak masih belum diketahui.

4. September in Love

Untuk pertama kalinya pelantun lagu ‘cuek’ Rizky Febrian akan bernyanyi di Pontianak. Bersama sang kekasih, Mahalini, Rizky akan menghadiri event musik September in Love pada 16 Septermber 2022 di Qubu Resort, Kabupaten Kubu Raya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular