Tuesday, April 23, 2024
spot_img

Yedam dan Mashiho Putuskan Hengkang, TREASURE Lanjutkan Aktivitas Grup dengan 10 Member

Hi!Pontianak – Kabar kurang menyenangkan untuk Treasure Maker (Teumue) sebutan fans Boygrup, Treasure. Sebab, YG Entertainment telah mengumumkan bahwa TREASURE akan berlanjut sebagai 10 anggota setelah pemutusan kontrak Bang Yedam dan Mashiho.

Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan dalam bahasa Inggris di halaman Weverse TREASURE, YG Entertainment membuat pengumuman bahwa Bang Yedam dan Mashiho tidak akan lagi melanjutkan promosi dengan TREASURE.

“Halo, ini YG Entertainment. Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua TREASURE MAKERS atas semua dukungan dan cintanya terhadap TREASURE.

Hari ini, kami memiliki pengumuman penting tentang kegiatan TREASURE di masa depan. Ke depannya, TREASURE berubah menjadi grup beranggotakan 10 orang – terdiri dari Choi Hyun suk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Yoon Jae hyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Park Jeong woo, dan So Jung hwan.

Setelah diskusi panjang dan hati-hati dengan Mashiho dan Bang Ye dam disepakati bersama untuk menyelesaikan kontrak antara keduanya dan YG Entertainment.

Kami telah mencapai kesepakatan sehingga Mashiho memiliki cukup waktu untuk pulih dari kondisi kesehatannya, dan Bang Ye dam dapat melanjutkan karirnya sebagai produser.

Mengetahui bahwa semua penggemar TREASURE telah menunggu Mashiho dan Bang Ye dam, kami sangat sedih dengan kepergian mereka karena mereka telah bersama TREASURE sejak awal. Kami meminta dukungan Anda yang berkelanjutan untuk Mashiho dan Bang Yedam

YG Entertainment akan melakukan upaya terbaiknya dalam berkomunikasi dengan TREASURE MAKERS dan mendukung kegiatan TREASURE di masa depan.Terima kasih banyak.”

Sebelumnya, YG Entertainment mengumumkan bahwa Bang Yedam dan Mashiho akan rehat dari promosi bersama TREASURE.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular