Thursday, April 18, 2024
spot_img

Viral Jamaah Wanita Sholat di Hijr Ismail Ka’bah Tanpa Antre

Hi!Pontianak – Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang perempuan yang mendapatkan jalan mulus untuk melakukan ibadah shalat di Hijr Ismail, Kakbah, Mekkah. Padahal jamaah lainnya di sekitar, harus mengantre sangat panjang untuk bisa menunaikan ibadah di sana.

Sebagai informasi, Hijir Ismail menjadi salah satu tempat yang sangat ingin dikunjungi jamaah haji atau umrah ketika di Masjidil Haram. Sebab, ini adalah salah satu tempat mustajab untuk berdoa, dan dianjurkan melakukan sholat sunnah di sana.

Momen tersebut diunggah oleh akun TikTok indah_alfatih. Dalam video tersebut, tampak seorang jamaah wanita dengan mudah memasuki area Hijr Ismail tanpa harus berdesak-desakan dan bergantian dengan jamaah yang lain.

Salah satu keajaiban yang saya liat langsung di depan mataku,” katanya di awal video.

Pas lagi antri untuk masuk di Hijr Ismail gak sengaja saya merekam seorang perempuan tiba-tiba masuk dengan mulusnya dari arah tempat laki-laki mengantri,” sambungnya.

Menurut si pemilik akun, hal ini sangat jarang didapati meski jamaah berusaha untuk melakukan sikap agresif kepada para petugas yang menjaga areal tersebut.

MasyaAllah padahal kita lagi antri panjang waktu itu, tapi Allah mudahkan perempuan itu masuk,”

https://www.tiktok.com/@indah_alfatih/video/7156741301659061530?_r=1&_t=8WtsICSONyU&is_from_webapp=v1&item_id=7156741301659061530

Bahkan, menurut perekam video petugas tak berani mengambil sikap, padahal bukan tak bisa ia menegur sang perempuan. Namun lagi-lagi ia mengatakan bahwa hal ini merupakan rezeki si perempuan untuk memasuki area Hijr Ismail.

“Askar juga tak bisa berbuat apa-apa, padahal ia melihat perempuan tersebut masuk dari arah antrian laki-laki.”

Perempuan tersebut tampak bahagia mendapatkan kesempatan tersebut dan langsung mengambil posisi depan talang emas tempat mustajab.

Warganet yang melihat fenomena tersebut langsung mengungkapkan jika rezeki perempuan tersebut sangatlah baik sehingga mendapatkan kesempatan tanpa harus mengantre panjang untuk melakukan ibadah di tempat suci tersebut.

Masya Allah mungkin dia suka memudahkan urusan orang atau suka membantu orang yg kesulitan makanya dimudahkan Allah urusannya,” ungkap warganet.

Sama seperti waktu aku & suami, mama ku.. dimudahkan untuk bisa shalat di Hijr Ismail.. Masya Allah????” kata warganet.

Pernah mimpi di Mekah sendiri tanpa keluarga nginjek tanah Mekah tanpa alas kaki Masyaallah itu cmn mimpi tp indah sekali putih bercahaya,” komentar lainnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular