Monday, July 15, 2024
spot_img

Vindes Akan Adakan Lomba Renang, Nicholas Saputra VS Ditto Percussion

Hi!Pontianak – Setelah sukses menggelar pertandingan bulutangkis bertajuk ‘Tepokbulu2022″, Vindes (Vincent Desta) sepertinya akan kembali menggelar pertandingan olahraga. Namun, kali ini bukan bulu tangkis melainkan olahraga renang.

Rencana pertandingan lomba renang tersebut bermula dari cuitan Ditto Percussion di media sosial Twitter, menantang Vindes untuk mengadakan perlombaan olahraga air.

“Kali aja vindes mau naikin olahraga renang ! Siap ngadu di air 50 meter aja gaya bebas biar banyak yang suka renang hahaha,” cuit Ditto Percussion di Twitter pada, Kamis, 7 Juli 2022.

Baca Juga

Disebut Netizen Awet Muda, Ini Kata Widy Vierratale

Kisah Pilu Seleb TikTok Jeje, Ngaku Pernah Dilecehkan Tukang Kebun

Lebih lanjut, cuitan tersebut langsung mendapatkan tanggapan dari Vindes. Bahkan pihak Vindes meminta pendapat pada warganet untuk memilihkan lawan yang sepadan bagi Ditto.

“Lawan siapa ya serunya? ” tanya Vindes. Seorang netizen kemudian membalas cuitan tersebut dengan menuliskan akun Twitter milik Nicholas Saputra. Menurutnya, Nicholas Saputra pantas menjadi lawan mainnya Ditto.

Menariknya lagi, bintang film “Ada Apa dengan Cinta” ini langsung membalas cuitan itu dan menerima tantangan tersebut. “Yuk,” balas Nicholas Saputra dengan singkat.

Tak ayal, balasan dari Nicholas Saputra itu pun langsung menghebohkan warganet. Banyak dari netter tak menyangka sang aktor akan langsung menerima tantangan ikut lomba renang melawan Ditto.

“WOY???? JANGAN BIKIN KETAR KETIR BANGGGG,” tulis seorang netter.

“kawal Nicholas sampe menang,” sahut lainnya.

siapa ya menang diantara kedua selebriti tersebut?

“Dukung bgt!!!!,” timpal yang lain.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular