Sunday, June 23, 2024
spot_img

Tuai Banyak Protes, Baim Wong Batal Patenkan Merek Citayam Fashion Week

Hi!Pontianak – Baim Wong batal mematenkan merek Citayam Fashion Week dengan mendaftarkan ke Dirjen HAKI. Pernyataan tersebut disampaikan melalui kanal YouTube pribadinya pada, Senin, 25 Juli 2022.

Kalau itu meresahkan, saya tidak se-ambisius itu. Jadi kita mau melepaskan, karena menurut saya nggak mau jadi seperti ini,” kata Baim Wong dikutip HiPontianak dari kanal YouTubenya.

Baim Wong menegaskan bahwa dirinya tidak ada niat untuk mengambil untung dari pendaftaran nama Citayam Fashion Week ke HAKI. Ia juga mengaku justru mau memberikan panggung buat mereka yang terlibat dalam kehebohan fenomena tersebut.

“Sedih juga pas baca bilang ngambil untung dari ini, aduh. Saya mau menjadikan ini ajang besar dan hasilnya buat mereka semua,” ucapnya membeberkan rencana.

Baca Juga

Paula Verhoeven hingga Cinta Kuya Ramaikan Citayam Fashion Week

Ridwan Kamil Sindir Baim Wong dan Paula Soal Citayam Fashion Week

Selain di YouTube, suami dari Paula Verhoeven itu juga menjelaskan soal viral HAKI Citayam Fashion Week di akun Instagram pribadinya @baimwong. Dalam postingannya itu Baim Wong menjelaskan bahwa ide awalnya sebenarnya bukan untuk HAKI Citayam Fashion Week. Namun untuk membuat kompetisi fashion atau modeling untuk Citayam Fashion Week.

Maap saya tidak ada niat mengambil hak orang lain. Tolong salahkan semua pada saya. Kalau bisa jangan menyalahkan semua ini pada tim saya atau bahkan istri saya,” tulis narasi di video yang diunggah Baim Wong.

Semua terjadi karena memang ini ide saya. Berawal memang karena niatan kecil saya untuk membagiakan istri saya. Kalian harus liat excitednya Paula melihat CFW,” tambah Baim.

Baim Wong pun meminta maaf atas kehebohan yang terjadi. Ia mengaku meski mendapat makian dari hebohnya kabar tersebut, dirinya tidak mau dendam.

Saya pun minta maap karena tindakan saya ini,banyak dari kalian yg kesal ,yg akhirnya jadi berkata negatif ke saya,” jelasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Baim Wong menuai protes publik atas didaftarkan Citayam Fashion Week olehnya. Bukan hanya masyarakat, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil juga ikut protes. Dia meminta Baim Wong membatalkan pendaftarannya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular