Tuesday, July 16, 2024
spot_img

Sinopsis Film Until Tomorrow, Diangkat dari Kisah Cinta yang Viral di TikTok

Hi!Pontianak – Rumah produksi film Unlimited Production dan Max Stream Original merilis film terbaru berjudul ‘Until Tomorrow’. Film besutan Hadrah Daeng Ratu ini merupakan film yang diangkat dari kisah nyata perjalanan cinta Alan Tito dan mendiang istrinya bernama Daslina Sombi yang sempat viral pada 2019 lalu.

Film dengan genre drama romantis ini menceritakan kisah asmara sepasang kekasih di mana salah satunya menderita penyakit kanker.

Dalam film, diceritakan Haka (Deva Mahenra) dan Sarah (Clara Bernadeth) merupakan sepasang kekasih yang sedang merencanakan pernikahan mereka. Sayangnya, jelang pernikahan mereka, Sarah divonis menderita kanker stadium 3. Meski begitu, rasa cinta Haka yang mendalam tetap setia di samping Sarah.

Kesetiaan Haka menemani Sarah bolak-balik ke rumah sakit untuk pengobatan kanker pada akhirnya dihadapkan pada dua pilihan, yaitu Haka yang harus mementingkan pekerjaannya atau selalu berada disamping Sarah.

Kisah cinta mereka yang sebelumnya penuh kebahagiaan, lantas menjadi tak mudah untuk dilalui. Meski begitu, kebersamaan keduanya dalam menghabiskan waktu untuk berjuang bersama-sama, terutama bagi Sarah untuk berusaha melawan penyakitnya bakal menjadi inspirasi yang mengharukan.

Dalam poster film, terlihat tangan Haka memasangkan cincin kepada Sarah yang tampak sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Apakah pada akhirnya keduanya akan menikah dan melangsungkan pernikahan dengan khidmat? Saksikan kisah selengkapnya di bioskop-bioskop kesayangan pada 29 September 2022!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular