Tuesday, April 23, 2024
spot_img

Sempat Drop, Rian D’Masiv Pecahkan Panggung Bless This Fest Pontianak

Hi!Pontianak – Rian D’Masiv mengaku sempat mengalami radang tenggorokan dan drop, saat akan tampil di konser Bless This Fest Pontianak, pada Sabtu malam, 2 Juli 2022.

Saat ditemui awak media, vokalis D’Masiv tersebut mengatakan, ia bersama personel bandnya ‘tumbang’, dan melakukan harus suntik booster untuk persiapan manggung.

“Mungkin kalau kalian lihat, kita tadi suntik vitamin. Itu menandakan panggung banyak, dan kita kaget lagi. Jadwal padat setelah 2 tahun lebih slow di off air, kemarin kita pada tumbang. Hari ini (aku) juga sempet radang tenggorokan. Pulih, tapi belum pulih banget. Tadi juga disuntik, jadi agak sedikit membantulah,” kata Rian.

Belum pulih 100 persen, namun Rian mengatakan penonton Pontianak adalah energi bagi mereka. Kota Pontianak adalah Kota yang dirindukan oleh D’Masiv.

Rian D'Masiv Sempat Dirawat Sebelum Pecahkan Panggung Bless This Fest Pontianak (1)
Rian D’Masiv terpaksa harus disuntik booster imun tubuh karena sempat mengalami radang tenggorokan sebelum tampil di panggung Bless This Fest Pontianak. Foto: Instagrm D’Masiv

“Kita baru balik dari Kebumen, istirahat sehari, (langsung) kesini. Terus besok manggung lagi di Jakarta. D’Masiv benar-bener padat, tapi bersyukur, karena banyak musik festival, dan D’Masiv masuk list. Itu menandakan, banyak yang masih baper dengan lagu D’Masiv,” terangnya.

“Jujur gak 100 persen (pulih), tapi kalau di panggung udah lupa. Penonton kasih energi (ke) kita, dari yang sakit jadi gak sakit. Lupa. Itu ajaibnya musik, bisa kasih energi buat kita. Padahal, tadi pagi saya beneran gak bisa nelen,” lanjut Rian.

Ia merasa antusias saat manggung di Pontianak, karena even Bless This Fest ini sempat ditunda beberapa bulan karena pandemi COVID-19.

Baca Juga

Melihat Penampilan Memukau Nadin Amizah di Panggung Bless This Fest 2022

Manggung di Pontianak, Nadin Amizah Cicipi Pisang Srikaya dan Kwetiau

“Akhirnya pecah telor juga, kan harusnya acara ini beberapa bulan lalu, kemudian kita udah lama gak datang ke Pontianak. Ini kota yang kita kangenin. Pontianak selalu antusias juga penontonnya. Ketika ada acara ini, kita excited banget,” ucap Rian.

Rian D’Masiv di Bless The Fest. Foto : Banyu/Hi!Pontianak

Pada saat manggung, ia membawakan beberapa lagu lama dan dua lagu baru D’Masiv. Penonton pada malam itu sangat antusias menikmati konser, setelah dua tahun dilanda pandemi COVID-19.

“Pasti banyak teman-teman dengerin lagu lama D’Masiv, tapi kita juga akan bawain dua lagu D’Masiv yang baru. Lagu baru ini beda banget dengan lagu D’Masiv sebelumnya. Kita ingin kasi dengar adik-adik di sini lah,” jelasnya.

Saat ke Pontianak, Rian bersama personel lainnya juga mencicipi berbagai kuliner Pontianak, mulai dari Mie 8 Dewa, Choi Pan, dan Kwe Tiaw. (Teri)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular