Tuesday, July 16, 2024
spot_img

Selebgram Dara Arafah Kemalingan, Brangkas Dibawa Kabur ART

Hi!Pontianak – Kejadian tak mengenakkan dialami selebgram Dara Arafah. Brankas pribadi miliknya dibawa kabur asisten rumah tangga (art). Hal itu dibagikan Dara lewat unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam video yang diunggahnya, Wanita 22 menyebut, kejadian itu terjadi pada Minggu, 4 September 2022. Saat itu Dara tak berada di rumah. ART-nya itu pamit ke ibu Dara pakai alasan orangtuanya meninggal di kampung.

Inalilahi wainalilahi rojiun. Masih shock banget mantan pembantu bawa kabur brankas gue,” tulis Dara.

Saat melakukan aksinya, ART-nya itu mematikan seluruh CCTV rumah Dara. Ia membawa kabur brankas dari kamar Dara malam-malam. Beruntung, perbuatan ART itu terekam CCTV komplek.

Nama pelaku nya MURSIDAH usai 52 tahun tinggal di Dusun Sidaurip Cilacap. Dia sempet matiin seluruh CCTV yang ada di rumah. Video ini didapat dari CCTV komplek,” sambung Dara.

Saat ini Dara telah melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Dia berharap pelaku bisa segera tertangkap agar tak ada lagi korban lain.

YaAllah semoga orang nya masih bisa ketemu dan tidak ada korban nya lagi dan semoga pihak kepolisian bisa membantu menangani kasus ini @poldametrojaya @divisihumaspolri @polisi_indonesia,” tambahnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular