Tuesday, July 16, 2024
spot_img

Potret Nicholas Saputra Jadi Polisi Didampingi Ariel Tatum

Hi!Pontianak – Nama Nicholas Saputra dan Ariel Tatum pastinya sudah tidak asing lagi didengar. Keduanya diketahui membintangi sebuah film layar lebar bertajuk Sayap Sayap Patah dan berperan sebagai sepasang suami istri.

Foto-foto Nicholas Saputra dan Ariel Tatum saat membintangi film tersebut pun banyak diunggah ke media sosial. Beberapa waktu lalu, Denny Siregar selaku produser dari film tersebut tampak membagikan foto Nicholas Saputra dan Ariel Tatum yang rapih berseragam.

Baca Juga

Ariel Tatum Dikabarkan Hamil, Benarkah? Ini Faktanya

Dalam foto unggahannya itu Nicholas Saputra tampil gagah mengenakan seragam polisi. Salah satu tangannya memegang topi, sementara lainnya merangkul pundak Ariel Tatum yang duduk di sebelahnya. Ariel Tatum sendiri terlihat mengenakan seragam ibu Bhayangkari berwarna merah muda. Rambutnya tampak rapih disanggul ke belakang. Dengan riasan wajah natural, penampilan Ariel Tatum kian mempesona.

Nicholas Saputra dan Ariel Tatum Foto: Instagram/@dennysirregar


Kalo kata @rudisoedjarwo, ‘Lupakan Sambo. Selamat datang Nico..'” tulis keterangan dalam unggahan Instagram tersebut.

Unggahan itu pun langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Beberapa tampak memuji penampilan Nicholas Saputra dan Ariel Tatum yang terlihat mempesona dan juga kompak.

Cocok bangettt,” komentar salah seorang netizen.

Bayangkari tercantik se indonesia,” tambah netizen lain.

Nico keliatan cowok bgt deh kamoh,” komentar lainnya.

Dalam film Sayap Sayap Patah, Nicholas Saputra diketahui berperan sebagai anggota Densus 88 bernama Aji. Sedangkan Ariel Tatum memerankan karakter Nani, istri Aji.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular