Tuesday, July 16, 2024
spot_img

Postingan Instagram Pertama Ardhito Pramono Usai Terjerat Kasus Narkoba

Hi!Pontianak – Musisi Ardhito Pramono akhirnya kembali aktif di media sosial Instagram usai dinyatakan bebas dari kasus penyalahgunaan narkoba. Setelah melewati masa rehabilitasi selama 6 bulan, ia membuat unggahan berisi permintaan maaf karena sempat terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

“Halo teman-teman, izinkan saya untuk kembali. Maafkan kesalahan saya yang lalu,” tulis Ardhito Pramono di Instagram, Jumat 10 Juni 2022.

Dalam unggahannya itu, Ardhito Pramono juga turut mengatakan, mungkin sebagian orang merasa kecewa ketika mendengar kabar dirinya ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba. Sebagaimana diketahui, Ardhito ditangkap pada 12 Januari lalu di rumahnya yang terletak di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Polisi menemukan barang bukti berupa ganja seberat 4,8 gram saat menangkap pria 27 tahun itu.

“Namun, saya sendiri sudah menjalani konsekuensi dari hal buruk yang saya lakukan,” tulis Ardhito.

Ardhito mengungkapkan ia sudah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta Timur selama 6 bulan sesuai dengan hasil asesmen dari Badan Narkotika Nasional DKI Jakarta.

Di akhir unggahannya, Ardhito kembali menyampaikan permintaan maaf. Ia juga mengungkapkan ingin kembali berkarya dan menghibur para penggemarnya.

“Sekali lagi, saya meminta maaf yang sebesar besarnya jika saya mengecewakan teman teman. Izinkanlah saya kembali berkarya, kembali berjalan untuk menghibur teman-teman semua,” tulisnya.

Unggahan pelantun Bitterlove itu dikomentari oleh sejumlah rekannya. Dua di antaranya adalah aktor Gading Marten dan sutradara Angga Dwimas Sasongko.

Welcome back brother,” tulis Gading.

My man! Welcome back,” tulis Angga.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular