Thursday, May 23, 2024
spot_img

Pertama Kali Nyoblos, Begini Kelakuan Gen Z saat Pemilu 2024

Pontianak Today – Banyak serba-serbi kelakuan netizen perkara pencoblosan Pemilu 2024 yang menghibur di kala ketegangan politik, terutama di kalangan Gen Z.

Hal tersebut tidak mengherankan karena Gen Z baru pertama kali merasakan nyoblos di Pemilu 2024 ini. Lantas, seperti apa kelakuan kocak mereka?

Berikut kumpulan kelakuan Gen Z saat Pemilu 2024 yang bikin ngakak di media sosial.

1. Besok abis nyoblos langsung pulang atau nungguin doorprize?

2. Gais kalau besok abis nyoblos tuh ngapain lagi selanjutnya? Duduk kah?

3. Abis nyoblos gitu dapet nasi kotak ga sih?

4. Abis nyoblos gitu ada sesi foto bareng di TPS ga sih?

5. Di TPS nanti apakah kita bakal dikasih snack???

6. Pas nyoblos boleh bawa anabul buat mental support ga

7. Besok surat suaranya boleh dilipet jadi bentuk pesawat ga?

8. Kalian besok ke TPS dandan cakep-cakep apa biasa aja?

9. Kalau nyoblos, anggota KPPS nya ngelilingin meja sambil cek lembar kita ga ya, takut bgt gugup kalau diliatin

10. Ntar pas selesai nyoblos, dapet bubur kacang ijo gk sie?

11. Guys kalau nyoblos nanti, beneran pake paku???

12. Nyoblos ke TPS perlu bawa paku sendiri atau bisa beli di tempat

13. Nyoblos nanti pas di bilik boleh gak ya nyontek gitu? Takut gatau jawabannya atau ada kisi-kisinya ga?

14. Nyoblos tuh beneran pake paku? Bukannya pake tinta?

15. Nyoblos di TPS itu pake jarum?

16. Pas nyoblos di balik pita suara boleh tengok kanan kiri?

17. Kalau nyoblos tanggal 14 besok, pake baju rumah terus dipakein cardigan aja gapapa ga?

18. Guys mau tanya, per orang di bilik suara tuh punya waktu berapa menit sih? Lama-lama di bilik boleh ga?

19. Eh kalo abis nyoblos tuh kita salaman gak sih ke anggota KPPS nya? Kaya halal bihalal gitu??? Apa langsung nyelonong keluar aja??

20. Nyoblos di TPS itu pake jarum?

Demikian kumpulan kelakuan kocak Gen Z saat Pemilu 2024 yang telah dirangkum. Semoga menghibur, ya!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular