Tuesday, April 23, 2024
spot_img

Pengabdi Setan 2: Communion Tembus 1 Juta Penonton di Hari Kedua Penayangan

Hi!Pontianak – Film garapan Sutradara Joko Anwar, ‘Pengabdi Setan 2: Communion’ berhasil tembus 1 juta penonton pada hari kedua penayangan. Kabar ini dibagikan langsung oleh Joko Anwar melalui Instagram @jokoanwar.

Alhamdulillah. Yuk yang belum. Temenin Toni dan Pak Ustad keliling rumah susun. #PENGABDISETAN2,” tulis Joko Anwar.

Film yang tayang pada Kamis, 4 Agustus 2022 ini juga ramai diperbincangkan hingga menjadi trending di Twitter. Selain itu, ‘Pengabdi Setan 2: Communion’ juga menjadi film pertama di Indonesia dan Asia Tenggara yang menjalani DMR (Digital Remastering) dengan teknologi IMAX dibeberapa bioskop.

Kali ini, ‘Pengabdi Setan 2: Communion’ bercerita tentang kehidupan Rini (Tara Basro) bersama dengan Ayah dan kedua adiknya yang tinggal di rumah susun atau rusun setelah berhasil pindah dari rumah lamanya saat di film ‘Pengabdi Setan (2017)’.

Keluarga mereka berhasil menyelamakan diri dari kejadian mengerikan yang ada di rumah tersebut. Namun, mereka kehilangan sosok ibu dan adik kecilnya bernama Ian. Usai kejadian itu, keluarga Rini percaya bahwa tinggal di rusun merupakan pilihan yang aman.

Mereka percaya, jika tinggal di rusun akan banyak orang yang membantu jika tejadi sesuatu. Namun, hingga suatu hari mereka menyadari bahwa tinggal bertetangga dengan banyak orang juga berbahaya jika tidak mengetahui latar belakangnya.

Sampai suatu malam, Rini dan keluarganya harus kembali menyelamatkan diri dari teror yang menimpa mereka.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular