Thursday, February 22, 2024
spot_img

Pemain Bola Tewas Tersambar Petir di Stadion Siliwangi Bandung

Pontianak Today – Seorang pemain bola tewas tersambar petir saat bermain sepak bola dalam laga persahabatan di lapangan Stadion Siliwangi, Bandung pada Sabtu (10/2/24) sekitar pukul 15.00 WIB.

Saksi mata G menjelaskan bahwa kondisi cuaca pada saat itu cerah, namun awan mendung sudah terlihat dari sisi selatan dan timur stadion.

“Tim saya kan homebase-nya di Bandung, korban sama timnya dari Subang. Kejadiannya tadi jam setengah 4-an sore, korbannya meninggal kesambar petir,” kata G saat dikonfirmasi detikJabar via sambungan telepon.

Petir pertama sempat menyambar mengenai alat penangkal saat pertandingan berjalan 15 menit. Namun, beberapa detik kemudian petir lainnya muncul dan langsung menyambar ke arah lapangan. Semua yang berada di lokasi kaget dan sontak tiarap termasuk korban.

Saat diperhatikan korban tidak sadarkan diri, kemudian dibawa ke pinggir lapangan. G menuturkan korban mengalami luka hitam kemerahan di bagian dadanya, sepatu yang ia kenakan juga ikut terbakar. Korban akhirnya dilarikan ke RS Sariningsih, namun nyawanya tidak tertolong.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular