Tuesday, April 23, 2024
spot_img

Pecinta Kuliner Pedas Wajib Cicipi Ayam Lengkuas Sambel Ijo di Pontianak

Hi!Pontianak – Sambal ijo menjadi salah satu jenis sambal favorit bagi sebagian orang. Rasa gurih dan pedas dari sambal ini cocok dinikmati dengan berbagai olahan ayam seperti ayam lengkuas dan tambahan nasi panas.

Ayam Lengkuas Sambal Ijo yang terletak di Jalan Urai Bawadi Pontianak, menambah daftar kuliner populer di kota ini. Pasalnya, tempat makan ini selalu ramai dikunjungi setiap harinya oleh para pencinta ayam dan pencinta pedas.

Baca Juga

Mencicipi Lezatnya Ayam Goreng Asap ‘Noraji 96’ yang Hits di Pontianak

Menikmati Sajian Aneka Seafood di Atas Jantung Kota Kuching

Ayam Lengkuas Sambal Ijo menyajikan menu ayam lengkuas dengan cocolan sambal ijo, yang pastinya membuat cita rasa dari makanan ini enak dinikmati. Rasa ayam lengkuas yang disajikan cukup lembut, garing, dan renyah. Sedangkan rasa sambal ijo yang menjadi highlight di setiap menu memiliki rasa gurih dan pedas yang bikin kamu ketagihan.

Mencicipi Gurih dan Pedasnya Ayam Lengkuas Sambel Ijo di Pontianak (1)
Menikmati Ayam Lengkuas Sambal Ijo. Foto: Siti Annisa Aini/Hi!Pontianak

Ayam goreng dengan cocolan sambal ijo ini sangat lezat dinikmati bersama nasi panas dengan taburan lengkuas kremes asin di atasnya. Tak perlu takut kekurangan, kamu bisa menambah sambal ijo dan lengkuas kremesnya, loh.

Tempat makan ini juga menyajikan menu sayur seperti, kangung, toge, dan kol goreng. Nah, seporsi ayam lengkuas sambel ijo hanya dibanderol seharga Rp 16 ribu. Kamu juga bisa memesan paket lengkap ayam lengkuas sambal ijo dengan tambahan tempe seharga Rp 18 ribu.

Ayam Lengkuas Sambel Ijo berlokasi di Jalan Urai Bawadi dan buka mulai pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB. (Shasa)

Mencicipi Gurih dan Pedasnya Ayam Lengkuas Sambel Ijo di Pontianak (2)
Ayam Lengkuas Sambal Ijo ramai dikunjungi. Foto: Siti Annisa Aini/Hi!Pontianak
RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular