Thursday, May 23, 2024
spot_img

Pamer Tumbler Tahan dari Kebakaran, Wanita Ini Dapat Hadiah Mobil Baru

Pontianak Today – Danielle, seorang wanita asal Amerika Serikat harus mengalami musibah yang menyebabkan mobilnya hangus terbakar.

Ia merekam momen tersebut dengan menampilkan kondisi mobil yang memprihatinkan, mulai dari kaca mobil depan hingga jok dan stir mobil yang sudah hancur total. Namun, terdapat satu hal menarik dalam video milik Danielle yang berujung viral di media sosial, yakni tumbler yang masih berada dalam kondisi utuh usai terkena kebakaran.

Tempat minum atau tumbler merk Stanley yang terletak di tengah konsol mobil tersebut berhasil diselamatkan dan menarik perhatian netizen. Pasalnya, tumbler berwarna oranye keemasan itu masih tampak cukup mulus dengan sedikit serpihan abu di bagian luar.

Tidak hanya itu, saat Danielle mengambil dan menggoyangkan tumbler yang berisikan minuman tersebut, terdengar suara es batu utuh yang menandakan isinya masih berada dalam suhu dingin. Hal tersebut sontak menjadi sorotan netizen karena daya tahan tumbler Stanley yang kuat meski sudah terkena api.

Video yang diunggah Danielle ke media sosial Tiktok pada Rabu (15/11/2023) pun menjadi viral, bahkan ditonton langsung oleh Global President Tumbler Stanley, Terence Reilly. Ia mengucapkan terima kasih dalam bentuk video dan akan mengirimkan beberapa tumbler Stanley sebagai pengganti atas musibah yang menimpa Danielle.

Menariknya, Reilly juga memberikan satu hal yang lebih besar, yaitu perusahaan tumbler Stanley akan mengganti mobil milik Danielle yang telah terbakar.

“Kami akan mengirimkanmu beberapa produk Stanley, tapi masih ada satu hal lagi. Kami belum pernah melakukan ini sebelumnya dan mungkin tidak akan pernah melakukannya lagi, tetapi kami ingin mengganti kendaraanmu,” ucap Reilly dalam balasan video.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular