Sunday, May 19, 2024
spot_img

Niat Menolong, Warga Pontianak Ditipu Beli Televisi Isi Dalam Keramik

Pontianak Today – Seorang warga Pontianak menjadi korban penipuan oleh orang tak dikenal saat membeli sebuah televisi bekas pada Jumat (22/3/24). Aksi penipuan itu terjadi di Jalan Ahmad Yani 2, tak jauh dari Komplek Villa Ceria Lestari, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya.

Menurut pengakuan anak korban, semula ayahnya ditawari oleh orang tak dikenal yang mengaku membutuhkan uang dengan menjual televisi bekas. Merasa kasihan dan hendak menolong, korban akhirnya membeli televisi tersebut seharga Rp 300 ribu.

“Bapak kasihan sama orangnya sudah tua, dia jual harga Rp 500 ribu ditawar jadi Rp 300 ribu sama bapak saya lalu mau,” ungkap anak korban.

Namun, sesampainya di rumah dan membuka barang tersebut korban bersama anaknya curiga televisi yang dibeli tak berfungsi. Lantas mereka mengecek kondisi televisi dengan membuka bagian dalamnya yang ternyata berisi keramik.

“Bapak saya ditipu orang di jalan, katanya kepepet jual televisi. Dia bilang masih bagus, sampai rumah dicek ternyata isinya keramik,” ujarnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular