Thursday, July 25, 2024
spot_img

Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Sidang Perdana 20 Juli 2022

Hi!Pontianak – Nathalie Holscher melayangkan gugatan cerai terhadap komedian, Sule. Gugatan tersebut telah terdaftar di Pengadilan Agama Cikarang hari ini, pada Selasa lalu, 5 Juli 2022.

Pihak pengadilan juga telah menetapkan tanggal sidang perdana perceraian mereka. Sule dan Nathalie Holscher diagendakan menjalani sidang pada 20 Juli mendatang.

“Telah menetapkan hari dan tanggal sidang pada tanggal, yaitu nanti pada Rabu tanggal 20 Juli 2022, pukul 09.00 WIB,” kata Panitera Pengadilan Agama Cikarang, Maman Suherman, Kamis, 7 Juli 2022 dilansir Hi!Pontianak dari KumparanHits.

Baca Juga

Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Tuntut Hak Asuh Anak dan Nafkah

Viral Seorang Wanita Dilecehkan di Dalam Angkot, Tidak Ada yang Menolong

Maman Suherman mengatakan, agenda pada sidang perdana nantinya adalah pemanggilan terhadap penggugat dan tergugat. Jika kedua belah pihak hadir, hakim akan mengarahkan mereka untuk menjalani mediasi.

“Yang jelas, kedua belah pihak akan dipanggil. Nanti, terkait materi persidangan, majelis hakim yang menentukan,” tutur Maman Suherman.

“Iya, mediasi kalau seadainya dua-duanya hadir. Atau kuasa hukumnya hadir, kedua belah pihak ada upaya mediasi,” tambahnya.

Dalam gugatan itu, Nathalie Holscher bukan hanya menggugat cerai. Ia juga menuntut hak asuh dan nafkah anak.

“Kalau dalam gugatan itu gugatan cerai kumulasi dengan hak asuh dan nafkah anak,” pungkas Maman Suherman.

Nathalie Holscher dan Sule diketahui menikah pada 15 November 2020. Dari pernikahan ini keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Adzam Adriansyah Sutisna. Baca juga: Nathalie Holscher Bantah Kabur dari Rumah Sule Keretakan rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule sudah tercium sejak lama. Belum lama ini, Nathalie Holscher dikabarkan meninggalkan rumah Sule.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular