Thursday, April 18, 2024
spot_img

Nasida Ria Tampil di Jerman, Bawakan Lagu ‘Perdamaian’ Versi Kasidah

Hi!Pontianak – Grup musik kasidah asal Semarang, Nasida Ria tampil dalam acara pembukaan Documenta Fifteen di Kassel, Jerman, pada 18 Juni lalu waktu setempat. Hal ini diketahui melalui Instagram @nasidariasemarang. Documenta Fifteen merupakan pameran seni kontemporer yang diadakan setiap 5 tahun sekali.

Nasida Ria membagikan momen-momen mereka saat di Jerman. Dalam salah satu unggahannya, Nasida Ria merekam saat mereka sedang latihan sebelum tampil di acara pembukaan. Rupanya, para pengunjung Documenta Fifteen yang hadir nampak antusias mendengar alunan musik khas Nasida Ria.

“Kondisi saat Nasida Ria latihan, banyak yang antusias mendengarkan lantunan Qasidah! Tanggal 18 Nasida Ria akan tampil sebagai pembuka di event seni akbar dunia @documentafifteen di Kassel, Jerman. Sobat yang dekat merapat ya. Mari kita qasidah kan Jerman,” tulis akun @nasidariasemarang.

Grup musik legendaris itu juga mengunggah penampilan mereka di atas panggung Documenta Fifteen. Dalam penampilannya, Nasida Ria membawakan beberapa lagu Indonesia salah satunya Perdamaian. Pada unggahan di Instagram Story, para penonton juga terlihat menikmati penampilan musik mereka.

Nasida Ria menjadi salah satu grup musik yang berhasil tampil dalam acara Internasional. Hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Hal ini terlihat melalui kolom komentar Instagram mereka.

“MashaAllah, salut, bangga dan rispek sekaligus terharu,” kata salah satu netizen.

“Mantap keren Nasida Ria di Jerman,” komentar netizen.

International artist, proud of you Nasida Ria,” komentar netizen lainnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular