Tuesday, July 16, 2024
spot_img

Mengenal The Junas, Penyanyi Asli Lagu ‘Begitu Syulit’ yang Viral

Hi!Pontianak – Belakangan ini, viral di media sosial sebuah lagu dengan lirik ‘begitu syulit lupakan Rehan’ yang dinyanyikan oleh seorang perempuan bernama Intan Lembata, dalam akun TikTok-nya @intanlembata1.

Pada salah satu unggahannya, Intan menyanyikan lagu yang ia ganti liriknya dari kata ‘kamu’ menjadi kata ‘Rehan’ dan pengucapan kata ‘sulit’ yang menjadi ciri khas. Sontak, video yang diunggah oleh Intan menjadi viral di media sosial.

Rupanya, lagu yang dinyanyikan oleh Intan merupakan lagu milik grup musik The Junas berjudul ‘Cukup Dikenang Saja’. Lagu tersebut rilis pada tahun 2022 dan sering digunakan oleh pengguna TikTok dibeberapa video mereka.

@binirehan1

♬ suara asli – Powerengers bunting – Intan Lembata bunting

Melansir dari berbagai sumber, The Junas merupakan grup musik yang terbentuk pada tahun 2011 dengan nama The Junas Monkey yang hanya beranggotakan 3 pria yakni, Stefan William, Ajun Perwira, dan Aditya Suryo Saputro.

Kini, The Junas beranggotakan 5 pria muda di dalamnya yakni, Stefan William, Ajun Perwira, Aditya Suryo Saputro, Hud Filbert, dan Yohanes Bobie. The Junas juga telah merilis 4 singles berjudul, Jadian, Ikut Aku, I Love You Baby, dan Cukup Dikenang Saja.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular