Sunday, June 23, 2024
spot_img

Mencicipi Lezatnya Ayam Geprek ‘Bang Min’ Pontianak, Pembeli Harus Sabar Antre

Hi!Pontianak – Ayam geprek merupakan kuliner pedas yang semakin eksis hingga sekarang. Ayam yang digeprek dan dilumuri oleh sambal, membuat kuliner ini diminati berbagai kalangan.

Ayam geprek ‘Bang Min’, merupakan salah satu gerai ayam geprek di Pontianak yang cukup populer. Berdiri sejak tahun 2016, ayam geprek ‘Bang Min’ cukup dicintai oleh pencinta pedas.

Bahkan, pembeli rela mengantre agar dapat mencicipi pedasnya cabai ayam geprek ‘Bang Min’. Pembuatan ayam geprek ‘Bang Min’ cukup sederhana, ayam krispy yang digeprek hanya dilumuri cabai original sesuai level pedas.

Baca Juga

5 Rekomendasi Rumah Makan Padang di Pontianak, Ada yang Buka 24 Jam

Mencicipi Lezatnya Pisang Goreng Srikaya Legendaris Warkop ‘Suka Hati’ Pontianak

Resep Es Shanghai Khas Pontianak, Cocok Dinikmati saat Cuaca Panas

Kamu bisa memesan level pedas mulai dari level 1 cabai. Bahkan ada pembeli yang pernah memesan hingga level 400 cabai. Saking populernya ayam geprek ini, karyawan pun akhirnya memasang pengumuman agar pembeli bersabar menunggu antrean pesanan ayam geprek bagian dada.

Mencicipi Lezatnya Ayam Geprek 'Bang Min' Pontianak, Pembeli Harus Sabar Antre   (1)
Lezatnya ayam geprek ‘Bang Min’. Foto: Sini Annisa Aini/Hi!Pontianak

Tak hanya menjual ayam geprek, kamu juga bisa memesan berbagai makanan pelengkap seperti kol goreng, sate ati ampela, sate telur puyuh, bakwan goreng, tempe goreng, dan tahu goreng. Selain itu, uniknya, ayam geprek ‘Bang Min’ menyediakan gelas minuman yang cukup besar dengan harga minuman yang terbilang murah.

Dalam sehari, ayam geprek ‘Bang Min’ bisa menghabiskan sebanyak 600 potong ayam. Harga ayam geprek pun cukup murah, kamu hanya perlu merogoh kocek Rp 8 ribu. Kamu juga bisa memesan nasi panas sesuai porsimu.

Ayam geprek ‘Bang Min’ berlokasi di Jalan Cendrawasih No. 33 dan buka setiap hari, mulai pukul 10.00 hingga 17.00 WIB. Buka kembali pukul 18.00 hingga 21.00 WIB atau hingga ayam geprek habis. (Shasa)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular