Thursday, April 18, 2024
spot_img

Manggung di Pontianak, Nadin Amizah Cicipi Pisang Srikaya dan Kwetiau

Hi!Pontianak – Nadin Amizah menjadi salah satu musisi papan atas yang tampil di panggung Bless This Fest 2022, Sabtu, 2 Juli 2022.

Dalam kunjungannya ke Pontianak untuk tampil di panggung festival musik terbesar di Kalbar tersebut, Nadin sempat mencicipi berbagai kuliner khas Kota Khatulistiwa (julukan Pontianak).

“Tadi aku sempat makan pisang srikaya terus aku sudah nyobain kwetiau. Enak banget,” ujar Nadin.

Baca Juga

Melihat Penampilan Memukau Nadin Amizah di Panggung Bless This Fest 2022

Bahkan, ia juga sempat mencicipi kuliner lainnya. Nadin mengungkapkan ini merupakan kali pertama dirinya mengunjungi Kota Pontianak.

Nadin pun mengungkapkan kesannya saat pertama kali datang ke kota tersebut. “Jujur aku gak nyangka bakal sepanas ini kotanya. Tapi juga orang-orangnya sangat-sangat meriah dan sangat welcome me, aku senang banget,” ungkap Nadin.

“Datang tanpa ekspektasi apa-apa dan ternyata pas naik ke panggung sambutannya sangat meriah. Aku happy banget. Selain itu orang-orangnya juga sopan-sopan terus seru-seru,” timpalnya.

Saat manggung di Bless This Fest, Nadin membawakan sejumlah lagu. Bahkan, para penonton ikut bernyanyi bersama saat Nadin membawakan lagu-lagunya.

“Aku senang banget tadi banyak teman-teman yang nyayiin lagu aku walaupun yang belum terkenal juga mereka ikut menyanyikan,” pungkasnya. (Shasa)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular