Sunday, June 23, 2024
spot_img

Lezatnya Ayam Goreng 99, Usaha Kuliner Milik Owner Bermuda Coffee Pontianak

Hi!Pontianak – Ayam bisa diolah menjadi berbagai menu makanan yang lezat seperti, ayam goreng yang gurih dan renyah. Apalagi, jika ayam goreng dicocol bersamaan dengan sambal merah yang pedas.

Owner Bermuda Coffee, Akil Setiawan, melebarkan usahanya dengan membuka kedai makan Ayam Goreng 99 Pontianak. Tempat makan yang merupakan cabang dari Warung 99 Siantan ini menyajikan menu ayam goreng yang lezat.

“Kami baru buka kedai makan ayam goreng, namanya Ayam Goreng 99 Pontianak. Nah, ini kami buka dari cabang Warung 99 Siantan yang sudah buka 26 tahun. Kami ambil menu ayam gorengnya, biar orang-orang disini juga ikut coba,” ujar Akil Setiawan, Selasa, 26 Juli 2022.

Kedai Ayam Goreng 99 Pontianak. Foto: Cecilia Barutu/Hi!Pontianak
Kedai Ayam Goreng 99 Pontianak. Foto: Cecilia Barutu/Hi!Pontianak

Ayam goreng yang disajikan memiliki potongan yang cukup besar, baik bagian paha maupun dada. Rasa dari ayam goreng ini gurih dan renyah. Sambal merah yang disajikan juga memiliki cita rasa yang pedas, cocok dicocol bersamaan dengan ayan goreng.

Baca Juga

Pecinta Kuliner Pedas Wajib Cicipi Ayam Lengkuas Sambel Ijo di Pontianak

Mencicipi Lezatnya Ayam Goreng Asap ‘Noraji 96’ yang Hits di Pontianak

Resep Mudah Membuat Ayam Cabe Garam, Cocok untuk Anak Kos

Selain itu, kuah kari yang disiram di atas nasi panas juga membuat makanan ini tambah lezat. Pasalnya, kuah kari yang disiram memiliki rasa gurih dan sedikit pedas. Ada juga tambahan lalapan seperti timun dan kol.

“Nah, kami juga tambahkan kuah kari di atas nasinya. Pas, ada ayam goreng, nasi panas disiram kuah kari. Seporsinya 25 ribu aja, udah dapat nasi pakai kuah kari, ayam goreng, sama lalapan,” ucapnya.

Seporsi menu ayan goreng ini seharga Rp 25 ribu. Nah, bagi kamu yang ingin mencicip Ayam Goreng 99 Pontianak, kamu bisa kunjungi di Kantin Bu Juju, Jalan Halmahera 1, No.77, Pontianak. (Shasa)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular