Monday, June 24, 2024
spot_img

KKN di Desa Penari Tembus 9,2 Juta Penonton, Jadi Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa

Hi!Pontianak – Film KKN di Desa Penari tembus 9,2 juta penonton. Jumlah penonton film itu bertambah sekitar 100 ribu dari angka sebelumnya. Film yang tayang sejak 30 April 2022 itu pun menjadi film Indonesia terlaris sepanjang massa.

Kabar mengenai penambahan jumlah penonton film KKN di Desa Penari disampaikan oleh sang produser, Manoj Punjabi, lewat unggahan di akun Instagram pribadinya pada Jumat kemarin, 17 Juni 2022.

“Tembus 9,2 juta++ orang yang bertemu Badarawuhi di bioskop!” tulis Manoj.

Jumlah Penonton Film KKN di Desa Penari Bertambah Jadi 9,2 Juta (1)
Aulia Sarah dalam film KKN di Desa Penari. Foto: Instagram/@kknmovie

Dengan pencapaian luarbiasa itu, Manoj berterima kasih kepada para penonton yang sudah menyaksikan film KKN di Desa Penari di bioskop sehingga KKN di Desa Penari bisa menjadi film terlaris sepanjang masa.

Manoj menyampaikan ucapan selamat kepada para pemain dan kru yang terlibat di film KKN di Desa Penari. Sebab, hasil yang diperoleh film itu tidak terlepas dari peran mereka.

Di akhir unggahannya, Manoj menyampaikan pesan kepada orang-orang terkait dunia perfilman Indonesia. “Dukung terus perfilman Indonesia!” tulisnya.

Jumlah Penonton Film KKN di Desa Penari Bertambah Jadi 9,2 Juta (2)
Film KKN di Desa Penari. Foto: Instagram/@mdpictures_official

KKN di Desa Penari menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa setelah memperoleh 7 juta penonton. Angka itu diperoleh dalam 19 hari penayangannya di bioskop. Film garapan Awi Suryadi tersebut tayang perdana di bioskop pada 30 April lalu.

KKN di Desa Penari menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa, menggeser film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 1 (2016) yang memperoleh jumlah penonton mencapai 6,8 juta.

Selain itu, KKN di Desa Penari menjadi film horor terlaris di Indonesia sepanjang masa. Titel itu sebelumnya dipegang oleh Pengabdi Setan (2017) yang memperoleh 4,2 juta penonton.

Usai meraih kesuksesan, apakah KKN di Desa Penari akan dibuat sekuelnya? Ketika disinggung mengenai hal itu, Manoj mengaku belum bisa memastikannya.

Kalaupun berencana membuat sekuel film KKN di Desa Penari, Manoj tidak akan gegabah dalam mengambil keputusan. “Saya enggak bakal asal,” kata dia kepada kumparan, beberapa waktu lalu.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular