Thursday, February 22, 2024
spot_img

Kisah Pilu Seleb TikTok Jeje, Ngaku Pernah Dilecehkan Tukang Kebun

Hi!Pontianak – Nama seleb TikTok, Jeje belakangan ini tengah menuai atensi cukup tinggi di media sosial. Setelah video dirinya diwawancarai oleh seorang content creator TikTok viral, kini ia kerap diundang menjadi bintang tamu diberbagai talkshow atau podcast, salah satunya di AH Podcast, milik Atta Halilintar.

Pada siaran podcast tersebut, Jeje banyak menceritakan pengalaman hidupnya sebelum populer seperti saat ini. Dalam pengakuannya, Seleb TikTok yang disebut-sebut mempunyai wajah mirip dengan Fuji An, kekasih Thariq Halilintar itu mengaku pernah diperkosa oleh tukang kebun yang bekerja di rumahnya.

“Ini boleh enggak ya kau kasih tahu, dulu itu aku pernah diperkosa sama, ya bahasa kasarnya itu tukang kebun di rumah, orang yang kerja di rumah aku,” kata Jeje seperti dilansir dari tayangan AH Podcast, Kamis, 7 Juli 2022.

Seleb TikTok Jeje saat tampil di acara AH Podcast. (Capture YouTube/AH Podcast)

Kepada Atta Halilintar, perempuan bernama asli Jasmine Laticia, itu mengaku kejadian tersebut benar-benar membuatnya sangat terpukul, sebab, meski dia sebagai korban, justru dia yang disalahkan oleh nenek kandungnya itu.

“Awalnya itu ibu dan nenek aku mengira bahwa aku korban. Dan aku memang sih kalau di rumah pakaiannya mungkin agak mengundang ya, kayak aku tuh suka pakai celana pendek, kaosan gitu, nah, nenek aku justru punya pemikiran aku bukan korban tapi aku sendiri yang ngundang katanya,” ujar Jeje.

Baca Juga

Kemudian, kata Jeje, si tukang kebun yang pernah memperkosanya itu tak lantas dipecat, justru dialah yang disalahkan oleh keluarga, terutama oleh neneknya karena dianggap telah mengundang hasrat si tukang kebun.

“Aku udah membela diri, enggak seperti itu, aku bilang. Dan akhirnya aku enggak punya pilihan lain, aku pilih kabur dari rumah,” kata Jeje.

Menurut Jeje, saat itu dia memilih kabur karena bermaksud menenangkan dirinya yang syok setelah diperkosa tukang kebun dan justru disalahkan oleh nenek kandungnya sendiri.

Kendati demikian, Jeje menyebut bahwa, meski permasalahan masa lalu yang dihadapinya begitu berat namun ia enggan terjebak di masa lalu buruknya untuk saat ini.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular