Thursday, May 23, 2024
spot_img

Keren! Lulus dari Kedokteran Untan, Edmond Jadi Wisudawan dengan IPK Sempurna

Pontianak Today – Lulus dari Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Tanjungpura, Edmond Daniel Beltsazar berhasil menjadi wisudawan terbaik meraih gelar Sarjana Kedokteran (S.Ked.) predikat Summa Cumlaude atau Kehormatan Tertinggi dengan IPK sempurna, 4.00.

“Perjalanan luar biasa dari mahasiswa baru hingga meraih gelar Sarjana Kedokteran (S.Ked.) predikat Summa Cum Laude dengan IPK sempurna 4.00,” ujar Edmond.

Terdaftar menjadi mahasiswa tahun 2020, Edmond lulus tepat waktu. Bahkan terlihat di lembar rekapitulasi nilai, pemuda asal Sintang ini memperoleh nilai A di seluruh mata kuliah.

Edmond menuturkan prosesnya dalam meraih kelulusan mulai dari seminar proposal, penelitian, ujian skripsi adalah bagian dari perjalanan penuh dedikasi.

Sebelumnya Universitas Tanjungpura telah menggelar Wisuda Program Diploma, Sarjana, Profesi, Magister, dan Doktor Periode II tahun akademik 2023/2024 pada Kamis (25/1/24) di Auditorium Universitas Tanjungpura. Nama Edmond menjadi sorotan lantaran berhasil menjadi wisudawan terbaik dengan IPK sempurna.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular