Friday, June 21, 2024
spot_img

Keisya Levronka Kembali Tuai Kritikan Saat Gagal Capai Nada Tinggi Secara Live

Hi!Pontianak – Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Keisya Levronka kembali menjadi perbincangan publik, bahkan trending topic di Twitter lantaran dianggap tidak berhasil menyanyikan lagunya sendiri berjudul ‘Tak Ingin Usai’ secara live.

Hal tersebut diketahui dari unggah akun bernama Twitter @2906AL. Dalam video yang dibagikanya itu, memperlihatkan Keisya Levronka sedang bernyanyi secara live untuk sebuah siaran radio. Kendati demikian pada saat klimaks lagu, suara Keisya terdengar fals dan gagal mencapai nada tinggi.

https://twitter.com/2906AL/status/1540369421122043904?t=dRUVoifsuHNGQ63xzgEbzw&s=19

“keisya suaranya unik, tapi maaf utk nada tinggi, harus latihan lagi yh,” cuitan akun tersebut di laman Twitter yang dikutip Hi!Pontianak pada Sabtu, 25 Juni 2022.

Sontak menuai kritikan dan cibiran dari warganet. Namun ada juga warganet yang terus mendukungnya dan mendoakan agar Keisya menjadi penyanyi yang jauh lebih berkembang lagi kedepannya.

Sebelumnya, Keisya Levronka juga kepergok gagal mencapai nada tinggi saat menyanyikan single terbarunya itu. Bahkan, penyanyi Anji pernah berkomentar mengenai suara fals Keisya. Anji menilai bahwa suara fals Keisya Levronka disebabkan karena jam terbangnya kurang.

“Tipe suaranya unik bgt jujur, tapi aku mau tanya emang gabisa/gacocok kak kalau part uwoo uwonya pake falsett (eh gimana sih tulisannya), pakar tolong jawab akuu,” tulis salah seorang warganet.

Ini sound sama mic nya ga mendukung, udh gitu outdoor pula. Jd perlu effort bgt buat ngeluarin suara,” tulis warganet yang lain.

terlalu memaksakan banget, kalo sekiranya ga nyampe di pas nada tinggi nya, lebih baik jangan nyanyiii:(“ kata warganet.

Diketahui, acara live music tersebut diadakan di Gedung Sarinah, Jakarta berdasarkan lokasi yang tertera dalam video yang diunggah. Live music itu digelar di ruang terbuka (outdoor) dan di pinggir jalan.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular