Tuesday, July 16, 2024
spot_img

Juicy Luicy Akan Tampil di Dies Natalis Akuntansi Polnep Pontianak ke-25

Hi!Pontianak – Dalam rangka Dies Natalis Akuntansi ke-25, Polnep Accounting Fair hadir memberikan hiburan kepada mahasiswa jurusan akuntansi dan masyarakat umum Kota Pontianak. Event ini akan digelar di Politeknik Negeri Pontianak, pada 26 November hingga 4 Desember 2022 mendatang.

Dengan mengusung tema ‘The Greatest Wonderland’, Polnep Accounting Fair menghadirkan berbagai rangkaian acara mulai dari perlombaan bagi mahasiswa jurusan akuntansi, dosen competition, lomba untuk masyarakat umum, dan Polnep Accounting Competition bagi siswa/i SMA/SMK di Kalbar.

Selain itu, Polnep Accounting Fair juga menggelar kegiatan donor darah, stand kepedulian sosial, dan seminar nasional. Ada juga bazar yang akan diisi oleh tenant-tenant UMKM di Pontianak mulai dari kuliner, games, photobox, dan masih banyak lagi.

Dies Natalis Jurusan Akuntansi ini akan ditutup dengan kegiatan malam puncak pada Minggu, 4 Desember 2022. Malam puncak ini akan dimeriahkan oleh band Juicy Luicy. Nantinya, Juicy Luicy akan menghibur dan mengajak penonton bernyanyi bersama dengan lagu-lagu mereka yang sudah tak asing lagi di telinga anak-anak muda.

Tak hanya Juicy Luicy, Polnep Accounting Fair juga akan menghadirkan musisi lokal asal Pontianak yaitu, Circafaith, Discrusth, Vievv, Suspect Enemy, dan Merahjingga.

Bagi kamu yang ingin bersenang-senang di Polnep Accounting Fair, kamu dapat melihat informasi dan pembelian tiket melalui Instagram @pafest.id.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular