Tuesday, July 16, 2024
spot_img

Hindia, Fourtwnty dan KPR Sukses Guncang Konser Collabonation Tour Pontianak

Hi!Pontianak – Grup musik Fourtwnty menyapa penggemarnya Pontianak di Collabonation Tour, Rabu malam, 31 Agustus 2022, di Rumah Radakng. Fourtwnty sukses memukau penonton dengan penampilan mereka.

Fourtwnty membawakan cukup banyak lagu karya-karya mereka seperti, Aku Tenang, Mangu, Zona Nyaman, dan masih banyak lagi. Dalam penampilannya, Fourtwnty juga membawakan lagu Indonesia Pusaka dan mengajak menonton untuk ikut bernyanyi sambil mengepalkan kedua tangan ke atas.

Baca Juga

IM3 Ajak Nikmati Jaringan Baru di Kalbar, Hadirkan Konser Collabonation

Tak hanya itu, Fourtwnty juga memberikan penampilan spesial mereka dengan membawakan lagu Merindukanmu dari D’Masiv. Collabonation Tour ditutup dengan lagu Fana Merah Jambu dari Fourtwnty, dan sukses membuat Collabonation Tour meriah.

Para penonton Collabonation Tour menyanyikan Indonesia Pusaka sambil mengepalkan tangan di atas. Foto:
Para penonton Collabonation Tour menyanyikan Indonesia Pusaka sambil mengepalkan tangan di atas. Foto:

Dalam Collabonation Tour Pontianak ini, Indosat Ooredoo Hutchinson juga menampilkan Kelompok Penerbang Roket (KPR), Hindia, dan band asal Pontianak, LAS!. Penampilan para line up juga disambut sangat meriah oleh penonton yang hadir. Penonton juga terlihat menikmati lagu-lagu yang dibawakan dan berjoget bersama.

Collabonation Tour ini merupakan konser yang digelar oleh IM3 dalam rangka perluasan jaringan baru di beberapa kota, termasuk wilayah Pontianak yang penambahannya mencapai sebesar 89 persen.

Collabonation Tour digelar di 50 kota besar di Indonesia, Pontianak menjadi kota ke 5 sekaligus kota pertama di pulau Kalimantan yang menggelar Collabonation Tour.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular