Sunday, May 19, 2024
spot_img

Hidup dengan Keluarga Berantakan, Kisah Murid SMP Ini Bikin Haru

Pontianak Today – Mengaku hidup dengan keluarga tak utuh dan berantakan, kisah murid SMP ini bikin haru siapa pun yang membacanya. Kisahnya menjadi ramai dibicarakan usai dibagikan oleh gurunya di media sosial.

Semula sang guru menugaskan kepada semua murid untuk menceritakan latar belakang masing-masing melalui sepucuk surat. Setelah ditulis, surat tersebut dikumpulkan.

Namun, guru ini mendadak diam saat membaca surat dari salah seorang muridnya. Tertulis bahwa murid ini berasal dari keluarga yang tak utuh dan berantakan.

Ibunya meninggalkan ia dengan sang ayah sejak masih kecil, namun bukan mendapatkan kasih sayang utuh ia justru ditelantarkan sang ayah. Murid ini mengaku ayahnya lebih mementingkan pacar-pacarnya dibanding ia sebagai anak.

“Saya suruh urus diri sendiri. Jangan nyusahin bapak. Padahal kan saya masih SMP. Terima kasih kakak sudah nyaranin kaya gini. Saya sedikit lega mengeluarkan keluh kesah saya,” katanya.

Unggahan ini lantas mengundang respon dari warganet, banyak yang merasa ikut sedih dan bersimpati kepada murid tersebut.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular