Thursday, May 23, 2024
spot_img

Guru Asal Indonesia di Texas Dipecat Karena Berbusana Nyentrik Saat Mengajar

Pontianak Today – Pria asal Indonesia yang menjadi tenaga pengajar di Texas dikenakan cuti administratif atau dipecat sementara oleh Hebron High School lantaran kerap berbusana nyentrik saat mengajar di kelas.

Rachmad Tjachyadi dikecam publik dan pihak sekolah akibat cara berpakaiannya yang dianggap tidak sesuai dikenakan dalam lingkungan sekolah.

Padahal Rachmad diketahui sudah mengajar disana sejak 2002 silam sebagai guru mata pelajaran Kimia. Aksinya mulai dikritisi saat mengenakan gaun lengkap dengan topi dan alas kaki berwarna merah muda pada hari valentine.

Penampilannya semakin nyentrik dengan menambahkan kalung berukuran besar serta kacamata. Pria ini bahkan berjalan di lorong kelas dengan percaya diri ditonton oleh murid-muridnya.

Banyak yang menyebut penampilan Rachmad selain nyentrik namun juga cenderung menyerupai perempuan. Bukan kali pertama, Rachmad juga pernah berbusana layaknya karakter Ursula di film The Little Mermaid dengan korset tentakel gurita serta baju ketat berwarna ungu.

Pihak sekolah akhirnya melayangkan protes karena Rachmad melanggar peraturan berbusana di Hebron High School.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular