Sunday, May 19, 2024
spot_img

Emak-emak di Palembang Boncengan 7 Orang Berujung Ditilang Polisi

Pontianak Today – Emak-emak di Palembang, Sumatera Selatan nekat berboceng tujuh sambil membawa tiga orang balita saat melintasi Jembatan Ampera Palembang. Aksinya ini menuai kontra karena dinilai membahayakan keselamatan, terlebih mereka tidak mengenakan helm.

Dalam video yang tersebar di media sosial, tampak seorang perempuan mengendarai sepeda motor berwarna biru. Paling depan seorang bocah berdiri memegangi bagian depan motor, dua bocah lainnya duduk dipangku wanita-wanita lain yang berada di belakang. Jika diperhatikan total ada tujuh orang yang menumpangi sepeda motor itu.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang, AKBP Emil Eka Putra mengatakan pihaknya sudah memberi sanksi tegas dengan menilang. Sepeda motor yang mereka gunakan juga sudah diamankan pihak kepolisian.

Diketahui alasan para emak-emak ini nekat berbonceng tujuh karena panik mendengar kabar keluarganya meninggal dunia, sehingga mereka hendak ke rumah sakit. Namun, karena hanya memiliki satu kendaraan motor mereka nekat berbonceng hingga tujuh orang.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular