Friday, June 21, 2024
spot_img

Dituding Hamil Gara-gara Perut Buncit, Ini Penjelasan BCL

Hi!Pontianak – Bunga Citra Lestari sempat menjadi sorotan usai isu kehamilannya mencuat. Isu tersebut muncul hanya karena sebuah video yang viral di media sosial. Dalam video tersebut, istri mendiang Ashraf Sinclair ini tampak berada di atas panggung. Ia mengenakan celana legging hitam dan dipadukan kaus putih.

Kala itu, perut perempuan yang akrab disapa BCL ini sempat terlihat buncit. Rumor kehamilan pun mencuat hingga nama Ariel NOAH terseret.

BCL dituding hamil. Foto: Istimewa
BCL dituding hamil. Foto: Istimewa

Kini, ibu satu anak itu akhirnya buka suara dan membantah isu kehamilannya. Ia mengaku sedih saat dirinya menjadi sasaran body shaming.

“Aku lebih sedih saat body shaming. Hei aku, kan, juga makan,” ungkap BCL, seperti dikutip dari media Malaysia, Gempak, Jumat (11/11).

Demi membuktikan omongannya, pelantun Cinta Sejati ini kemudian berdiri dan menunjukkan perutnya. BCL yang memakai dress hitam itu pun tampak mengelus perutnya yang memang tidak menunjukkan tanda-tanda kehamilan.

“(Perut) ini tidak rata, ini biasalah, perut ibu-ibu, ya, yang suka makan tengah malam,” candanya.

“Kalau (perutku) rata, begini (sambil terlihat mengempiskan perutnya). Jadi, ini normal, ya,” tambah BCL dan disambut tawa para awak media Malaysia.

Penyanyi berusia 39 tahun ini kemudian menyinggung soal sudut pengambilan gambar. Ia mengatakan bahwa dirinya cukup paham banyak orang tak mengerti soal angle foto maupun kondisinya sebagai seorang perempuan.

“Dari foto itu, saya rasa tidak semua orang paham angle. Ketika itu yang mungkin dilihat sebaliknya atau mungkin perut saya sedang bloating atau sedang datang bulan. Semua kemungkinan itu bisa menyebabkan bentuk perut saya berubah,” pungkas Bunga Citra Lestari.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular