Tuesday, July 16, 2024
spot_img

Disebut Mirip, Ini Momen saat Marion Jola dan Kurma Bertemu di Citayam Fashion Week

Hi!Pontianak – Fenomena Citayam Fashion Week masih menjadi perbincangan. Selain gaya outfit yang menarik perhatian, beberapa nama juga menjadi sorotan seperti nama perempuan yang satu ini, Kurma.

Tak hanya disorot karena kisah asmaranya dengan Bonge, Kurma juga menarik perhatian masyarakat lantaran disebut-disebut mirip salah satu penyanyi wanita, Marion Jola. Banyak yang mengatakan bahwa gaya rambut dan bentuk wajah Kurma sekilas mirip dengan Marion Jola.

Menanggapi fenomena tersebut, Marion Jola akhirnya bertemu dengan Kurma di Citayam Fashion Week. Momen tersebut diunggah oleh akun TikTok @shintaherlina_. Dalam unggahannya, Kurma dan Marion Jola sedang berforo bersama.

Berdiri bersebelahan, Kurma dan Marion Jola terlihat mirip mulai dari gaya rambut yang pendek, warna rambut kecoklatan, bentuk wajah, hingga gaya saat berfoto bersama. Terlihat Marion Jola merangkul Kurma dan memberikan Kurma kacamata yang sama dengan yang dipakainya.

@shintaherlina_ #citayemfashionweek #kurma ♬ Left right x pak vong x rindu semalam x meneketehe – anantavinnie

Momen Kurma dan Marion Jola bertemu pun viral di media sosial dan banyak netizen yang mengatakan keduanya terlihat sangat mirip.

NAH IYA DARI AWAL BERASA MIRIP LALA,” ujar netizen.

Ketemu kembar yah,” komentar netizen.

Mana mirip banget lagi,” komentar netizen lainnya.

Sebelum bertemu Kurma, Marion Jola tampil di Citayam Fashion Week membawakan beberapa lagunya. Ia juga mengaku senang bisa mampir ke Citayam Fashion Week.

Seneng banget mampir ke the iconic Citayam Fashion Week bareng @mjsquad_jkt. Sebagai apresiasi untuk semua jiwa-jiwa penuh percaya diri di sini. Terima kasih ya sudah diterima dengan baik. Also @laversofficial_ thank you love you,” ujarnya dalam Instagram @lalamarionmj.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular