Thursday, May 23, 2024
spot_img

Dimulai Hari Ini, Pemkot Pontianak Gelar Pasar Murah

Pontianak Today – Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak menggelar operasi pasar murah di enam kecamatan se-kota Pontianak mulai dari 1-6 Maret 2024. Operasi pasar ini dilakukan guna meringankan beban masyarakat akibat tingginya harga kebutuhan pokok dan juga sebagai langkah antisipasi lonjakan harga menjelang bulan puasa.

Kecamatan Pontianak Utara menjadi pembuka dimulainya operasi pasar murah dengan jumlah paket yang dijual sebanyak seribu paket tersebar di setiap kelurahan yang ada di kecamatan tersebut.

“Operasi pasar ini disponsori PDAM dan Bank Kalbar lewat program CSR. Mudah-mudahan dengan adanya pasar murah ini, masyarakat akan terbantu dengan harga yang cukup terjangkau,” ujar Pj Wali Kota Pontianak Ani Sofian usai menyerahkan secara simbolis paket sembako di Kantor Lurah Batu Layang Kecamatan Pontianak Utara, Jumat (1/3/2024).

Operasi pasar akan digelar secara bergilir di setiap kecamatan yang tersebar di kelurahan-kelurahan yang ada di Pontianak dengan jumlah keseluruhan enam ribu paket. Adapun paket sembako yang dijual terdiri dari beras 5 kilogram (kg), gula pasir 1kg, dan minyak goreng 1 liter dengan harga Rp60 ribu per paket.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular