Thursday, July 25, 2024
spot_img

Dewa 19 Akan Bawakan 30 Lagu saat Konser di Qubu Resort Kalbar

Hi!Pontianak – Sagaphoria akan hadirkan Dewa 19 dengan tema 30 Tahun Berkarya Dewa 19, pada 2 Desember 2022, di Qubu Resort, Kalimantan Barat.

CEO and Founder Sagaphoria, Anugroho mengatakan, Pontianak adalah kota pertama yang menghadirkan Dewa 19 dengan menghadirkan 4 vokalis sekaligus. Mereka akan membawakan minimal 30 lagu, dengan durasi 3,5 hingga 4 jam.

“Persiapannya sudah 70 persen. Pontianak sudah dipersiapkan dari bulan Juni, termasuk terkait desain panggung, lighting, dan sebagainya. Biasanya Dewa 19 itu roundownnya habis Isya, Dewa 19 akan main hingga 30 lagu, itu 3,5 sampai 4 jam,” kata Aan, Minggu, 16 Oktober 2022.

Pontianak adalah Kota spesial sebagai kota yang pertama menghadirkan Dewa 19 dengan strikers lengkap. Festival musik tersebut akan menghadirkan Once, Ari Lasso, Ello, Virza, Dani, Agung Gimbal, Andra, dan Yuke.

“Karena temanya 30 tahun jadi minimal 30 lagu yang akan mereka bawakan untuk di Pontianak ini, kita mendatangkan 4 vokalis dan stikernya karena Pontianak itu spesial,” ucapnya.

Sagaphoria juga menyajikan dua kategori tiket, yakni tiket Gold dan Silver. Pembelian tiket dapat dilakukan secara online dengan mengunjungi akun instagram @sagaphoria, dan pembelian tiket offline hanya dapat dibeli di Weng Coffee, Jalan Reformasi Pontianak.

“Perbedaan dari gold itu dapat kursi, tapi kuotanya sedikit, jaraknya dekat, lebih nyamanlah. Yang silver itu seperti festival tepatnya,” tukasnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular