Friday, June 21, 2024
spot_img

Desainer Caren Delano Ajak Wakman Pengamen Pontianak Nyanyi di Show Tunggalnya

Hi!Pontianak – Desainer sekaligus pembawa acara, Caren Delano, mengajak Wakman, pengamen viral asal Pontianak untuk bernyanyi di panggung show tunggalnya pada Oktober mendatang.

Pernyataan tersebut diungkapkan Caren Delano saat Wakman menjadi salah satu bintang tamu di program televisi yang dipandunya, Jumat, 8 Juli 2022.

“Saya mau show tunggal di bulan Oktober. Saya akan jadikan kamu untuk nyanyi di panggung utama,” ujar Caren Delano kepada Wakman.

Baca Juga

Viral Pengamen Pontianak Bawakan Lagu ‘Tak Ingin Usai’, Netizen : Berasa Nonton Konser

Mengenal Sosok Wakman, Pengamen di Pontianak Bersuara Merdu yang Viral di TikTok

Wakman, Pengamen Viral Asal Pontianak Diboyong Diego Music ke Jakarta

Delino mengatakan, bakat yang dimiliki pria bernama lengkap Lukman Noel Hakeem itu harus diapresiasi dan dihargai. Sebelumnya, selama siaran tersebut Wakman mengaku pernah di-bully oleh lingkungan sekitar karena profesinya sebagai pengamen dianggap pengemis.

“Nanti ada Nassar, Dewi Persik. Supaya semua orang bisa melihat bakat itu yang harus di hargai,” kata Caren Delano.

Diberitakan sebelumnya, Wakman menyita perhatian publik usai videonya saat menyanyikan lagu Keisya Levronka ‘Tak Ingin Usai’ viral di TikTok. Saat ini, ia diboyong Diego Music ke Jakarta untuk meniti karier sebagai musisi.

Perdana muncul di televisi, Wakman mengaku merasa bersyukur. Pada kesempatan itu Wakman mengatakan, dalam waktu dekat dirinya akan segera merilis single buatannya sendiri.

“Saya rencana mau mengeluarkan single (lagu) sendiri,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular