Thursday, May 23, 2024
spot_img

Dapat Gaji dari Bos Pelit, Uang Bonus Karyawan Malah Diganti dengan Permen

Pontianak Today – Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan sikap bos atau pimpinan kerja yang tega mengganti uang bonus karyawan dengan permen. Aksinya ini menuai kritik pedas dari warganet karena dianggap pelit dan tak memenuhi hak pekerja.

Dalam video yang beredar, tampak seorang pekerja merekam hendak menunjukkan amplop coklat yang berisi uang bonus. Diketahui nominal yang ia dapat sebesar Rp 210 ribu, saat dibuka terdapat 4 lembar Rp 50 ribu sementara Rp 10 ribunya diganti dengan sejumlah permen.

Tak hanya dia, rekan yang lain pun turut mengalami hal yang sama. Uang bonus yang seharusnya diterima senilai Rp 520 ribu, Rp 20 ribunya justru diganti pula dengan sejumlah permen.

Sementara rekan lain yang mendapatkan uang bonus sebesar Rp 1 juta 800 ribu harus menerima kenyataan bahwa Rp 80 ribunya digantikan oleh segenggam permen.

Unggahan ini pun lantas diserbu warganet yang merasa kesal dengan sikap bos tersebut. Banyak yang menyebut pimpinan seperti itu dzolim dan tidak memenuhi hak para pekerjanya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular