Sunday, May 19, 2024
spot_img

Bukan Arak-arakan, Festival Cap Go Meh di Pontianak Tetap Digelar

Pontianak Today – Perayaan Festival Cap Go Meh 2024 di Kota Pontianak akan tetap diselenggarakan mulai tanggal 18 hingga 24 Februari 2024 di sepajang Jalan Diponegoro, Pontianak.

Perayaan Cap Go Meh tahun ini sementara tidak dimeriahkan dengan arak-arakan dan atraksi naga seperti tahun-tahun sebelumnya karena menghormati pesta demokrasi.

Festival tahunan ini akan tetap digelar dengan konsep berbeda agar masyarakat Kota Pontianak dapat merasakan kemeriahannya.

Sekretaris Daerah Pontianak, Mulyadi menjelaskan bahwa perayaan Cap Go Meh tahun ini akan memfokuskan rangkaian kegiatan seni seperti lomba melukis usia anak-anak dan pagelaran pentas kebudayaan.

“Menghormati pemilu damai 2024, tidak ada penggantinya. Ditahun depan bisa lebih kita meriahkan,” ujar Ketua Panitia Cap Go Meh, Hendry Pangestu Lim.

Perayaan Cap Go Meh 2024 akan membuat hiburan khusus untuk masyarakat Kota Pontianak seperti aksi bela diri, grup musik, karoke dan lainnya. Hal ini ia ungkapkan agar menarik wisatawan yang berkunjung ke Kota Pontianak selama masa perayaan imlek dan Cap Go Meh selama bulan Februari.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular