Thursday, July 25, 2024
spot_img

Babak Baru Kasus Arawinda Terkait Isu Perselingkuhan, Postingan Close Friend Terkuak

Hi!Pontianak – Pemeran utama film Yuni, Arawinda Kirana kembali jadi perbincangan publik dan trending topic di Twitter usai postingan close friend Instagramnya terkuak pada Selasa, 12 Juli 2022.

Pantauan Hi!Pontianak, postingan close friend Instgaram yang terkuak tersebut masih ada kaitannya dengan isu perselingkuhan Arawinda Kirana dengan pria beristri bernama Guiddo Ilyasa Purba.

Baca Juga
Arawinda, Pemeran Film ‘Yuni’ Trending Twitter, Dituding Jadi Pelakor
Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Tuntut Hak Asuh Anak dan Nafkah
Klarifikasi Marshanda Usai Dikabarkan Hilang di LA : Fiktif, Gak Benar

Postingan close friend Instagram Arawinda Kirana ini mulanya diunggah oleh netizen @wahkerensih. Pada postingan tersebut, Arawinda Kirana diduga masih mencari Ilyasa, usai isu perselingkuhan mereka terkuak dan viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Aku sangat membutuhkanmu sekarang. Aku berada di tempat yang salah, tolong beri tahu aku,” bunyi postingan bintang film Yuni.

Sontak unggahan itu pun viral di media sosial. Sejumlah warganet menyayangkan sikap Arawinda Kirana yang masih mencari keberadaan suami Amanda Zahra.

“Kenapa ya, orang yg sebenernya bisa dapetin cinta yg lebih layak, tapi mau-mau aja dijadiin yang kedua? Maksudku tuh, harusnya yg jadi selingkuhan tuh adalah org2 yg emang udah gak punya “pilihan” gasih? Sayang banget astagaaa,” kata netizen.

“Penyakit itu gaes. Tmnku juga ada yg gitu dia cuma tertarik sama cowo yg udh beristri,” ungkap netizen.

“Ayo ke psikolog, kamu masih muda banget masa depan cerah jangan gila karena laki-laki. Tunggu aja nanti dibuang kalau dia bosan,” komentar warganet.

Sebagai informasi, Diketahui kronologi Arawinda dituding sebagai pelakor dan selingkuhan pria beristri ini bermula dari cuitan akun @KawakamiMs di Twitter pada 28 Juni 2022. Akun anonim tersebut mengunggah potongan seseorang yang curhat di akun Instagram @wanita.cl.

Postingan akun Instagram tersebut berisi curhatan warganet yang mengaku sebagai saudara dari perempuan yang suaminya berselingkuh dengan seorang artis yang diduga adalah Arawinda.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular