Tuesday, April 23, 2024
spot_img

Awkarin Umumkan Tinggalkan Instagram: Say Hello to Karin Novilda

Hi!Pontianak – Nama Awkarin kembali menjadi perbincangan di media sosial. Pasalnya, Awkarin umumkan akan tinggalkan Instagram @awkarin dan membuat Instagram baru dengan nama @narinkovilda. Hal ini dijelaskan langsung oleh Awkarin melalui unggahan di Instagramnya @awkarin.

Dalam unggahan yang bertuliskan ‘Hello!’, Awkarin mengatakan sudah menggunakan Instagram selama 11 tahun dan memiliki banyak followers yang mengikuti perjalanannya. Pada unggahannya, ia juga mengungkapkan di tahun 2022 ini ia kehilangan akun Instagram yang sudah memiliki 7,9 juta followers.

Bukan tanpa alasan, Awkarin mengaku sudah siap dengan skenario terburuk yang terjadi meskipun ia sedang berada dititik terendahnya. Awkarin mengatakan bahwa Instagram merupakan salah satu bagian terbesar di dalam kehidupannya. Namun, ia mengungkapkan bahwa apa yang orang lain lihat melalui media sosial, bahkan bukanlah setengah dari siapa Awkarin yang sebeneranya.

Be so dependent on something and watch yourself be afraid to lose it, no matter how good or bad it is. Not gonna deny that Instagram was a HUGE part of my life and who you all see me to be. But in reality, who you see me as through your phones, isn’t even half of who I am in reality,” tulisnya dalam Instagram @awkarin.

Tak hanya itu, Awkarin juga mengatakan ia mempelajari satu hal bahwa hidup bukanlah persoalan tentang angka dan engagements di dunia digital. Tapi, bagaimana seseorang dapat memengaruhi orang lain untuk melihat sitiuasi dunia yang nyata. Hal ini yang membuat Awkarin mengatakan bahwa kehilangan media sosial bukan akhir bagi siapapun.

Banyak yang mempertanyakan langkah yang diambil Awkarin, namun ia berkata bahwa ia baik-baik saja, bahagia, merasa puas dan menjalani kehidupan terbaiknya. Untuk itu, ia ingin memulai awal yang baru.

Say goodbye to Awkarin, and say hello to Karin Novilda,” tulisnya.

Pada unggahannya itu, Awkarin juga mengatakan tidak akan menggunakan Instagram @awkarin sebagai akun pribadinya dan tidak akan melakukan paid promotes serta pertanyaan kerja sama bisnis lainnya. Namun, kerja sama bisnis yang telah disepakati sebelumnya akan tetap dijalankan oleh Awkarin melalui akun Instagramnya.

I will no longer use this account as my personal account and I will no longer accept any paid promotes and business inquiries through this account. But every contracts and work deal that has been made with this account will be done as the way we signed it,” paparnya.

Awkarin juga mengucapkan terima kasih kepada followers yang telah mengikuti perjalanannya sejak dulu hingga saat ini.

Thank you for being here with me from the start, you guys are the best. With love, Karin Novilda,” pesannya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular