Sunday, June 23, 2024
spot_img

Aston Pontianak Perkenalkan “GUERIDON SERVICE”, Atraksi Memasak BBQ ala Perancis

Hi!Pontianak – Ada sesuatu yang berbeda bagi kamu warga Pontianak yang ingin mencicipi BBQ di Aston Hotel Pontianak. Sebab, pada Sabtu, 25 Juni 2022 mendatang hotel yang berlokasi di Jalan Gajahmada ini akan memperkenalkan teknik penyajian baru bernama Gueridon Service atau bisa juga disebut French Style.

“Gueridon Service merupakan sebuah tehnik penyajian makanan kepada tamu, dari proses memasak hingga penyajian makanan dilakukan di atas kereta dorong yang diletakkan di dekat meja tamu masing-masing,” ujar Chef ASTO Pontianak, Hedwiq di Pontianak, Jumat, 24 Juni 2022.

Menurut Chef Hedwiq tehnik ini dikenal juga dengan French style ala Perancis yang tujuan utamanya adalah memberikan sebuah atraksi atau hiburan kepada tamu saat berada di restoran.

“Ini merupakan atraksi memasak ala Perancis, yang dilakukan secara langsung,”katanya.

Dalam sejarahnya, Gueridon Troli berasal dari Rusia pada awal abad ke-18. Namun, mulai dipopulerkan di Monte Carlo (terletak di antara Italia dan Prancis dan diperintah oleh Monarki Monako) pada tahun 1894. Hidangan flambéed pertama yang diklaim adalah Crepe Suzette, yang ditemukan oleh Henry Carpenter ketika bekerja sebagai Commi di Café de Paris.

Nah, bagi masyarakat yang ingin menikmati makan malam bersama keluarga atau teman di akhir pekan, sangat cocok untuk memesan paket BBQ dari ASTON Pontianak. Cukup membayar Rp 100.000,net per orang sudah bisa menikmati aneka sajian makanan All You Can Eat. Mulai dari aneka grill, menu utama, hingga hidangan penutup dan spesialnya lagi khusus di Sabtu ini (25 Juni 2022) akan ada Gueridon Service.

Untuk reservasi bisa menghubungi 0561-761118 atau WA ke 0895619235611 dan bisa juga dengan follow akun Instagram astonpontianak.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular