Thursday, April 18, 2024
spot_img

Ariel Tatum Dikabarkan Hamil, Benarkah? Ini Faktanya

Hi!Pontianak – Kata kunci ‘Ariel Hamil’ trending topik di media sosial Twitter, pada Sabtu, 13 Agustus 2022. Topik tersebut pun sontak menjadi perbincangan hangat netizen karena ada sangkut-pautnya dengan aktris Ariel Tatum. Lantas benarkah Ariel Tatum hamil?

Berdasarkan penelusuran Hi!Pontianak di Twitter, kata kunci ‘Ariel Hamil’ rupanya bukan tentang Ariel Tatum sedang mengandung bayi sesungguhnya. Melainkan, acara gala primer film ‘Sayap-sayap Patah’ yang hari ini. Dalam film tersebut Ariel Tatum berperan sebagai seorang wanita yang tengah mengandung.

Film yang diproduseri oleh Yoen K, mengisahkan Aji (Nicholas Saputra), yang merupakan anggota Densus 88, dan Ariel Tatum sebagai istrinya yang tengah hamil, bernama Nani.

Sosok Aji yang selalu berada di barisan depan dalam memberantas terorisme membuat Nani merasa cemas, apalagi saat itu dirinya tengah hamil tua. Rasa cemas ini membuat kandungannya bermasalah, sehingga Nani harus mengungsi ke rumah ibunya di Jakarta. Namun, ada kabar gembira, lantaran Aji dipindah tugaskan ke Jakarta sehingga bisa kembali berkumpul bersama istrinya.

Sayangnya, ketika ia bertugas di hari pertamanya, penjara tempat para teroris ditahan, jebol. Aji termasuk salah satu petugas yang disandera, sementara Nani tengah perjuang dengan kelahiran anak pertamanya.

Sayap-Sayap Patah merupakan film yang diangkat dari kisah nyata kerusuhan berdarah yang terjadi di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, pada 8 Mei 2018 silam. Pada saat itu, ada 155 narapidana terorisme membobol rutan Mako Brimob, yang menyebabkan 5 anggota Densus 88 meninggal dunia.

Film ini disutradarai oleh Rudi Soedjarwo, dan ditulis oleh Monty Tiwa bersama Eric Tiwa dan Alim Sudio. Rencananya, Sayap-Sayap Patah perdana tayang di bioskop pada 18 Agustus 2022.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular