Sunday, June 23, 2024
spot_img

5 Musisi Luar Negeri yang Akan Gelar Konser di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Hi!Pontianak – Penyelenggaraan konser musik di Indonesia sudah dapat digelar, tentunya dengan syarat menerapkan protokol kesehatan dan telah melakukan vaksinasi COVID-19 lengkap. Beberapa konser musik juga telah diselenggarakan diberbagi tempat yang diisi oleh musisi-musisi berbakat di Indonesia.

Tak hanya itu, beberapa musisi luar negeri juga akan menggelar konser di Indonesia. Bahkan, ada tiket konser yang sudah habis terjual.

Berikut deretan musisi luar negeri yang akan gelar konser di Indonesia:

1. Justin Bieber “Justice World Tour”

Justin Bieber merupakan musisi luar negeri pertama yang mengumumkan akan menggelar tour di Indonesia setelah diperbolehkan kembali konser musik di Indonesia.

Pelantun lagu ‘Ghost’ ini akam menggelar “Justice World Tour” di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 3 dan 4 November 2022. Tiket tour Justin Bieber juga sudah habis terjual sejak 29 Maret lalu.

2. Westlife “The Wild Dreams Tour”

Grup musik lawas, Westlife juga mengumumkan akan menggelar “The Wild Dreams Tour” di Stadion Madya Gelora Bung Karno, pada 11 Februari 2023. Nantinya, Westlife akan membawakan lagu-lagu hits mereka yang bikin kamu bernostalgia. Tiket tour Westflie juga sudah habis terjual.

3. The Script “Greatest Hits Tour”

Grup band The Script juga akan menggelar tour mereka di Istora Senayan, Jakarta, pada 3 September 2022. Penggemar cukup antusias hingga tiket tour terjual habis.

Melihat banyaknya penggemar yang ingin menyaksikan penampilan The Script, grup band ini akhirnya mengkonfirmasi tour mereka menjadi 2 hari, pada 1 Oktober 2022. Harga tiket mulai dari Rp 550 ribu hingga Rp 1,2 juta. Tiket tour The Script masih bisa kamu pesan melalui www.thescriptjakarta.com

4. LANY “A November to Remember”

LANY, grup musik yang sedang hits saat ini akan menggelar tour keempat mereka di Indonesia. Tour “A November to Remember” akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD), pada 9 November 2022. Sayangnya, kehadiran LANY kali ini hanya didatangi oleh dua anggotanya, Paul Klein dan Jake Goss.

Tiket tour LANY telah dijual seharga Rp 1,4 juta. Adapun tiket seharga Rp 3,9 juta dan Rp 2,3 juta untuk kamu yang ingin dapatkan banyak fasilitas seperti berfoto bersama LANY. Tiket dapat dipesan melalui www.lanyinjakarta.com.

5. Calum Scott “BRIDGES”

Pelantun lagu ‘You Are The Reason’ juga baru saja mengumkan akan menggelar tour di Indonesia. Calum Scott akan tampil dalam tour-nya “BRIDGES” di Bengkel Space SCBD, Jakarta, pada 25 November 2022.

Ini merupakan tour pertama Calum Scott di Indonesia. Pemesanan tiket tour mulai dibuka pada 15 Juni 2022 seharga Rp 900 ribu. Kamu bisa memesan melalui www.calumscottinjakarta.com. (shasa)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular