Thursday, May 23, 2024
spot_img

4 Rekomendasi Film Keluarga yang Bisa Ditonton di Akhir Pekan

Pontianak Today – Banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan saat memasuki waktu libur di akhir pekan, salah satunya menonton film. Selain menghibur diri, menonton film juga dapat dilakukan untuk menghabiskan waktu luang sekaligus me-recharge energi.

Buat kamu yang sedang kehabisan judul film untuk ditonton, kamu bisa coba menonton sejumlah film bertema keluarga yang telah Pontianak Today rangkum. Berikut ini empat rekomendasi film keluarga yang bisa kamu tonton di akhir pekan.

  1. Cek Toko Sebelah
    Cek Toko Sebelah The Series adalah serial web Indonesia tahun 2018 yang diproduksi oleh Starvision Plus dan diadaptasi dari film berjudul sama. Tidak hanya film tunggalnya saja, sekarang kamu juga bisa menyaksikan versi series dengan durasi yang lebih banyak.

Serialnya sendiri mengisahkan Koh Afuk yang pensiun dari pekerjaannya dan menjual toko sembako miliknya. Ia kemudian memutuskan untuk membeli tempat pemancingan yang sudah tidak terpakai dan tengah dijual. Ia pun menjadikan tempat tersebut sebagai tempat pemancingan sekaligus restoran di dalamnya. Namun, satu per satu isu negatif mulai melanda bisnis Koh Afuk, bahkan membuatnya harus berakhir di dalam sel penjara.

  1. Kukira Kau Rumah
    Film Indonesia berjudul Kukira Kau Rumah yang diproduksi oleh MD Pictures dan Sinemaku Pictures ini mengisahkan tentang Pram, seorang pemuda kesunyian jiwa raga yang mengisi kesehariannya dengan bermain musik dan menciptakan lagu sambil bekerja di kafe musik.

Sampai suatu ketika Pram bertemu dengan seorang perempuan bernama Niskala, keduanya pun berteman. Tanpa diketahui oleh Pram, Niskala ternyata mengidap gangguan bipolar disorder. Apakah Pram tetap menerima sosok Niskala dengan kondisi yang dialaminya tersebut atau justru sebaliknya?

  1. Family Guy
    Animasi situation comedy asal Amerika bertajuk Family Guy yang sudah tayang sejak tahun 1999 ini menceritakan tentang petualangan keluarga Griffin yang tinggal di Quahog, Rhode Island.

Keluarga Griffin terdiri dari Peter bersama sang istri sekaligus sang ibu rumah tangga, Lois. Kemudian ada ketiga anak mereka yakni Meg, Chris, dan Stewie, serta ditemani dengan anjing mereka yang bisa berbicara bernama Brian.

  1. The Simpsons
    Siapa yang sudah tidak asing dengan karakter kuning ini?

The Simpsons merupakan situation comedy asal Amerika dalam bentuk animasi kartun yang sudah ditayangkan sejak lama, yakni di tahun 1989. Serial ini menceritakan kehidupan keluarga Simpsons yang terdiri dari Homer, Marge, Bart, Lisa, dan Maggie di kota Springfield. Menariknya, terdapat beragam topik yang dibawakan dalam serial ini, termasuk topik sensitif.

Demikian empat rekomendasi film keluarga yang bisa ditonton di akhir pekan. Semoga menghibur, ya!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular