Thursday, April 18, 2024
spot_img

251 Kuliner Khas Pontianak Akan Hadir di Festival Musik Pontianak Fair

Hi!Pontianak – Dalam rangka merayakan hari jadi Kota Pontianak yang ke-251, Pontianak Fair hadir memberikan hiburan untuk masyarakat Kota Pontianak. Event ini akan berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 21 – 23 Oktober 2022.

Akan ada banyak rangkaian acara mulai dari pameran, pojok seni, konser musik, tenant-tenant UMKM, hingga sajian kuliner khas Pontianak. Berbicara soal kuliner, Pontianak memiliki segudang kuliner yang unik dan nikmat.

Hal ini yang membuat Pontianak Fair akan menyajikan sebanyak 251 jenis kuliner khas Pontianak untuk dicicipi. Jumlah tersebut diambil dari usia Kota Pontianak yang tahun ini memasuki usia ke 251 tahun. Akan ada berbagai kue tradisional, bakwan lawit, bingke, choipan, dan masih banyak lagi.

“Pontianak Fair hadir dalam rangka ulang tahun Kota Pontianak yang ke 251 tahun, sebagai bentuk apresiasi dan hiburan untuk masyarakat Pontianak, khususnya di bidang ekonomi kreatif. Nanti ada pameran, pojok seni, konser musik, sampai 251 kuliner khas Pontianak,” ujar Eko Susanto, penyelenggara Pontianak Fair, Jumat, 14 Oktober 2022.

Pastikan kamu membawa uang yang cukup, karena akan ada banyak kuliner khas Pontianak yang bisa kamu cicipi. Selain itu, akan ada konser musik yang diisi oleh musisi-musisi ternama. Pembelian tiket Pontianak Fair bisa kamu dapatkan melalui website www.yesplis.com.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular