Thursday, May 23, 2024
spot_img

19 Remaja di Pontianak Timur Diamankan Polisi Saat Hendak Perang Sarung

Pontianak Today – Personel Polsek Pontianak Timur berhasil mengamankan 19 orang remaja laki-laki yang hendak perang sarung di kawasan Jalan Tanjung Raya 2, Pontianak Timur pada Minggu (10/3/24) malam.

Kapolsek Pontianak Timur AKP Heri Purnomo menjelaskan bahwa pihaknya menerima laporan dari masyarakat yang melihat adanya sejumlah remaja yang berkumpul.

Masyarakat yang khawatir akan terjadi keributan lantas melaporkan hal ini ke Polsek Pontianak Timur. Tak perlu waktu lama, personel segera mendatangi lokasi dan mengamankan remaja-remaja tersebut untuk dibawa ke Polsek Pontianak Timur.

“Berdasarkan laporan tersebut petugas bergerak ke lokasi dan mengamankan anak-anak tersebut untuk dibawa ke kantor Polsek,” ujarnya.

19 remaja itu ditangkap di dua tempat berbeda, 11 remaja di Komplek Permata Kapuas sementara 8 remaja diamankan di Gang Nusa Indah.

Petugas turut mengamankan 10 sarung yang sengaja dibentuk sedemikian rupa sebagai senjata tawuran. Kini remaja-remaja itu telah dipulangkan setelah orang tuanya dipanggil ke Polsek.

“Mereka di data dan diberikan penjelasan untuk tidak mengulangi perbuatannya, anak-anak itu juga membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular