Sunday, June 23, 2024
spot_img

Yuk Tes Seberapa Bucinnya Kamu dari Link Ujian yang Viral di TikTok

Hi!Pontianak – Baru-baru ini media sosial TikTok tengah diramaikan dengan video hasil ujian bucin docs Google form yang dibagikan para pengguna. Itu adalah formulir online yang berisi pertanyaan untuk mengetes seberapa bucin seseorang terhadap pasangannya.

Penelusuran Hi!Pontianak, dalam formulir tersebut terdapat 10 pertanyaan pilihan ganda seputar kamu dan pasangan yang perlu dijawab untuk mendapatkan poin. Setiap pertanyaan memiliki bobot 10 poin jika hasilnya sesuai.

Hal-hal yang ditanyakan pun beragam dan dapat disesuaikan dengan pasangan masing-masing. Misalnya, tes ingatan seperti tanggal jadian hingga tes kejujuran tentang apa hal yang tidak disukai si pemain dari pasangannya. Setiap pertanyaan memiliki skor yang berbeda-beda.

Bagi yang tidak punya pasangan alias jomblo tak perlu khawatir, tetap bisa mengikuti tren ujian docs Google form ini dengan mengisi formulir dari link yang dibagikan orang lain secara gratis di media.

Hanya saja, pertanyaan yang tersedia biasanya bersifat lebih general. Contohnya pernah pacaran atau tidak, apa yang akan dilakukan jika secara tidak sengaja bertemu dengan orang yang disukai, dan sebagainya.

Untuk mengikuti ujian bucin tersebut, kamu bisa mendapatkan linknya di linimasa TikTok dan Twitter.

Ujian Bucin yang sedang viral di TikTok. Foto: Dok. Hi!Pontianak

Nah, untuk cara main link ujian bucin docs Google form dapat dilakukan secara mudah dan gratis. Berikut langkah-langkahnya:

1. Pertama-tama buka link ujian bucin docs Google.
2. Lalu kamu akan diarahkan dalam sebuah formulir yang berisi 10 pertanyaan.
3. Selanjutnya jawab 10 pertanyaan pilihan ganda yang tertera.
4. Jika semua jawaban telah diisi, kamu bisa meng-klik tombol “Kirim.”
5. Google docs secara otomatis akan menampilkan hasil ujianmu berupa poin. Anda pun bisa membagikan hasilnya ke media sosialmu.

NAmun perlu diingat, sebaiknya, jangan terlalu anggap serius ujian bucin ini. Tes ini hanya dilakukan sebagai sarana hiburan semata. Jika mendapatkan skor kecil, bukan berarti Anda dan pasangan tidak saling mencintai.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular